Langsung ke konten utama

𝗦𝗼𝗹𝘂𝘀𝗶 𝗔𝘁𝗮𝘀𝗶 𝗥𝘂𝗮𝗺 𝗣𝗼𝗽𝗼𝗸 𝗱𝗮𝗻 𝗕𝗶𝗮𝗻𝗴 𝗞𝗲𝗿𝗶𝗻𝗴𝗮𝘁 𝗣𝗮𝗱𝗮 𝗦𝗶 𝗞𝗲𝗰𝗶𝗹 𝗱𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗠𝘂𝘀𝘁𝗲𝗹𝗮

Keseruan Bergabung dengan MAMS

 

Mashaallah beruntungnya karena bisa menjadi salah satu Super Moms yang berhasil terpilih menjadi bagian dari keluarga Mama Anak Makin Seru by Traveloka Xperience dan berkesempatan untuk mengikuti berbagai kegiatan spesial bersama anak.
Jadi MAMS  atau singkatan dari Mama Anak Makin Seru ini merupakan komunitas traveloka dan program loyalitas yang dibuat dan diselenggarakan oleh Traveloka Xperience yang menjadi salah satu wadah untuk perkumpulan para mama yang aktif dan memberdayakan para mama dengan menyediakan beragam kegiatan seru agar para mama dapat terus berkarya , upgrade diri , mendapatkan wawasan , menambah teman atau kolega , dapat mendapatkan pengalaman baru , juga momen-momen seru yang berharga bersama keluarga.

Selain itu banyak juga info menarik yang didapat oleh Keluarga MAMS loh , beberapa keseruannya adalah bisa punya circle baru yang positif , menjadi yang pertama mendapatkan update tempat nyalon , playground dan promo terbaru , update traveloka terutama traveloka Xperience , lalu bisa ikut serta dalam kegiatan seru yang akan ada tambahan hadiah menarik juga mengasah kemampuan agar semakin jago dalam membuat konten !

Komunitas MAMS Traveloka Xperience ini sangat menarik untuk diikuti kegiatannya karena akan menginspirasi para mama lainnya agar bisa terus berdaya dan aktif meski masih memiliki anak ya , malah disini kita bisa menciptakan banyak momen seru bersama anak loh

MAMS journey 

Mama Anak Makin Seru juga rutin mengadakan Meet MAMS  sehingga MAMS bisa saling bersosialisasi , bertukar ide ,  saling membantu dalam menemukan dan merasakan lebih banyak lagi pengalaman seru dalam menggunakan Traveloka Experience.
Nah , playdate atau Meet up seru ini sempat dirasakan oleh banyak para keluarga MAMS  di salah satu tempat ala jepang nih , yaitu di @edokko.id dan kegiatannya sudah didokumentasikkan di instagramnya @travelokaxperience


Selain Meet up seru ada juga Exclusive zoom sharing session dan kegiatan kulwap bersama para expert dengan sharing banyak ilmu yang luar biasa membahas banyak bahasan seru mengenai parenting , belajar ngonten dan masih banyak tema lainnya yang bikin para MAMS  mendapatkan banyak ilmu yang bermanfaat.
Dan ada kompetisi seru yang gak boleh dilewatkan karena banyak hadiah menariknya.
Setelah gabung aku juga jadi gak kudet nih alias gak kurang update lagi soal tempat-tempat seru yang wajib dikunjungi bareng keluarga.
Sekarang saatnya kalian untuk gabung juga di MAMS  supaya bisa merasakan benefit yang sama seperti aku.
Apalagi MAMS batch 5 akan open sebentar lagi nih , jangan sampai ketinggalan langsung pantengin terus instagramnya @travelokaxperience ya untuk informasi lebih lengkap mengenai open batch 5 MAMS .

Komentar

  1. Waaaah seru banget dan beruntungnyaa bisa jd bagian dr keluarga MAM ya mom feb hihii... Semoga semakin sukses selalu btw 🥰

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

𝗣𝗲𝗿𝗹𝗲𝗻𝗴𝗸𝗮𝗽𝗮𝗻 𝗠𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗕𝗮𝘆𝗶 𝗧𝗲𝗿𝗯𝗮𝗶𝗸 𝗕𝗣𝗔 𝗙𝗿𝗲𝗲

Sebagai seorang ibu memilih perlengkapan si kecil merupakan hal yang penting  apalagi untuk perlengkapan makannya , karena akan mempengaruhi kenyamanan  dan keamanan si kecil ketika makan dan minum . Dari dulu selagi kecil aku ingat sekali mama selalu membeli produk 𝐋𝐮𝐬𝐭𝐲𝐁𝐮𝐧𝐧𝐲 untuk adik - adikku dari perlengkapan makan dan juga botol susu , sehingga sudah  turun temurun aku tau produk 𝐋𝐮𝐬𝐭𝐲𝐁𝐮𝐧𝐧𝐲 juga menjadi pemakainya . Produk 𝐋𝐮𝐬𝐭𝐲𝐁𝐮𝐧𝐧𝐲 BPA Free dan aman juga nyaman digunakan oleh si kecil . Ketika makan anak sangat rentan dengan jatuhnya makanan dari mulut ataupun  tersedak ketika minum air , sehingga selain tugas ibu mendampingi si kecil ketika  makan dan minum , memberikan perlengkapan makan dan minum yang aman dan  nyaman juga menjadi tanggung jawab seorang ibu . Aku percaya pada produknya LustyBunny, siapa sih yang tidak tahu dengan  produknya 𝐋𝐮𝐬𝐭𝐲𝐁𝐮𝐧𝐧𝐲 yang sudah dengan mudah dapat ditemukan atau dibeli  dimanapun dengan harga yang terj

𝐏𝐞𝐧𝐭𝐢𝐧𝐠𝐧𝐲𝐚 𝐌𝐞𝐧𝐠𝐞𝐧𝐚𝐥𝐤𝐚𝐧 𝐖𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐒𝐢 𝐊𝐞𝐜𝐢𝐥 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐌𝐞𝐧𝐬𝐭𝐢𝐦𝐮𝐥𝐚𝐬𝐢 𝐕𝐢𝐬𝐮𝐚𝐥𝐧𝐲𝐚 𝐒𝐞𝐣𝐚𝐤 𝐃𝐢𝐧𝐢

Menjadi orang tua memiliki peranan penting yang dituntut untuk bisa membantu dalam stimulasi tumbuh kembangnya Si Kecil. Sebab, setiap orang tua tentu ingin anak-anaknya bisa tumbuh dengan baik bukan? Nah, untuk mengoptimalkan tumbuh kembang Si Kecil ini, dibutuhkan stimulasi. Stimulasi yang bisa dilakukan antara lain: ● Stimulasi taktil ● Auditori/pendengaran ● Pengecapan ● Penciuman ● Visual Stimulasi di atas bisa dilakukan sehari-hari di rumah. Misalnya pada stimulasi visual. Stimulasi visual Merupakan stimulasi yang melatih indra penglihatan Si Kecil yang bisa dilakukan salah satunya dengan cara mengenalkan warna sejak dini pada Si Kecil. Tentunya mengenalkan warna pada Si Kecil dengan menggunakan media warna, maka stimulasi akan lebih mudah dan menyenangkan untuk anak. Pada tanggal 2 Desember 2023 kemarin. Aku berkesempatan hadir di IMBEX JCC untuk mengikuti talkshow yang diadakan oleh Farlin bersama Dr. Andreas dan Ibu Desvita, Jr Brand Manager dari Farli

𝗖𝗘𝗚𝗔𝗛 𝗗𝗘𝗠𝗔𝗠 𝗕𝗘𝗥𝗗𝗔𝗥𝗔𝗛 𝗗𝗘𝗡𝗚𝗨𝗘 𝗗𝗘𝗡𝗚𝗔𝗡 𝟯𝗠 𝗣𝗟𝗨𝗦 𝗩𝗔𝗞𝗦𝗜𝗡 𝗗𝗕𝗗

Ada tujuh daerah di Indonesia yang terpapar gelombang panas ekstrem menurut BMKG. Fenomena iklim El nino berpotensi adanya kondisi kekeringan yang menyebabkan gagal panen dan kekurangan air di beberapa daerah. Tidak hanya itu,tapi fenomena El nino ini juga berpotensi menyebabkan penyakit yang lebih serius dari sebelumnya, salah satunya demam berdarah dengue . Yang sudah marak sekarang dikalangan masyarakat karena kondisi udara pun ikut buruk sistem pernafasan pun jadi terganggu . Pengaruh Suhu yang panas terhadap Nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus Ternyata suhu sangat berpengaruh pada faktor abiotik terpenting pada kehidupan serangga seperti nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus sehingga perubahan iklim akan mempengaruhi distribusi nyamuk dan membuat nyamuk berkembang dengan cepat. Bahkan menurut penelitian, nyamuk Aedes aegypti akan semakin ganas saat berada pada suhu yang lebih panas. Dikarenakan nyamuk termasuk dalam ectothermic , yaitu suhu tubuhnya te

𝗜𝗠𝗣𝗟𝗢𝗥𝗔 𝗪𝗢𝗪 , 𝗦𝗶 𝗦𝗮𝘁 𝗦𝗲𝘁 𝗕𝗶𝗸𝗶𝗻 𝗔𝗹𝗶𝘀 𝗢𝗻

Beauty , kalian punya pengalaman juga gak sih dalam belajar membuat alis yang rapih itu ternyata butuh perjuangan dan waktu yang ekstra ya , tidak semudah yang dibayangkan atau yang terlihat , apalagi bila alat bantunya tidak mumpuni atau sesuai dengan yang dibutuhkan. Padahal alis ku ini super tipis dan sangat membutuhkan untuk dibentuk dan dipercantik supaya lebih terlihat tegas. Pas banget nih aku mau share ke kalian cara mudah untuk membuat alis tetap on dengan produknya IMPLORA WOW Brow Pomade. Dijamin sih setelah coba kalian akan merasakan kemudahan dalam membentuk alis yang cantik dan tidak perlu worried lagi takut alis ga mode on. Menurutku dari segi produk IMPLORA WOW! Brow Pomade ini terlihat  packagingnya udah oke banget apalagi ada 4 rangkaian warna yang berbeda dan bisa kalian pilih sesuai yang cocok dengan warna kulit kalian . 4 varian warnanya ada Black ,  Dark Brown , Dark grey dan Medium Brown . Tekstur nya creamy mudah untuk d

𝐌𝐚𝐦𝐚'𝐬 𝐂𝐡𝐨𝐢𝐜𝐞 𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐅𝐥𝐨𝐨𝐫 𝐂𝐥𝐞𝐚𝐧𝐞𝐫 𝐊𝐮𝐫𝐚𝐧𝐠𝐢 𝐖𝐨𝐫𝐫𝐲 𝐌𝐚𝐦𝐚

Hallo Assallamuallaikum selamat membaca blog ibu eby lagi ,, kali ini aku akan kasih tau salah satu produk andalan aku yang selalu aku pakai dirumah yang aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui dan membuat aku nyaman bersama si kecil untuk beraktivitas dilantai .. Biasanya aku tuh paling takut dan ribet banget soal lantai  apalagi membiarkan sikecil bermain dilantai karena seringkali sikecil selalu memasukkan tangan atau mainannya ke dalam mulut setelah bersentuhan dengan lantai dan lagi kekhawatiranku terhadap kotoran , bakteri , kuman dan toksin yang hinggap dilantai , terdengar lebay mungkin ya tapi kebersihan itu harus diutamakan demi kebaikan dan kesehatan bersama  .. Ini dia salah satu rangkaian produk dari mama's choice yang sudah terbuki aman , efektif , jujur , bebas toksin dan sepadan dengan nilai harga yang akan dikeluarkan oleh mama yaitu Mama's Choice Baby floor cleaner .. Karena selain memperhitungan soal harga sangat penting banget loh

𝟴 𝗝𝗲𝗻𝗶𝘀 𝗖𝗲𝗿𝗮𝗺𝗶𝗱𝗲 𝗗𝗮𝗹𝗮𝗺 𝗦𝗮𝘁𝘂 𝗣𝗿𝗼𝗱𝘂𝗸

Apa??? Melembabkan dan memperbaiki skin barrier semudah itu , wow sih Aku tuh beberapa minggu ini lagi pakai brand implora kesayangan aku yang ternyata sekarang dia punya produk 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel Dan karena kulitku lagi bertekstur kasar dan kering jadi aku memutuskan untuk pakai ini. Kalian Pasti udah pada tau lah ya kalau mengandung Ceramide itu bagus untuk kulit Kejutannya Implora ini menggunakan delapan jenis ceramide , keren kan . Udah pasti beda dengan brand lainnya sih ini . Dari awal tahu produk implora ini aku langsung excited sih pengen cepetan punya supaya bisa langsung cobain gimana sih rasa delapan jenis ceramide. Implora memberikan banyak inovasi baru mulai dari packagingnya , kandungan dan kegunaannya yang dapat memuaskan para pecinta implora tentunya . Langsung aja yuk , baca ulasan lengkapnya dibawah ini 🥰 8+ Ceramide Skin Barrier 8+ Ceramide Skin Barrier implora ini  packagingnya gemas banget deng

𝑰𝒌𝒖𝒕 𝑺𝒆𝒓𝒕𝒂 𝑫𝒖𝒌𝒖𝒏𝒈 𝑲𝒆𝒎𝒆𝒓𝒅𝒆𝒌𝒂𝒂𝒏 𝑨𝒏𝒂𝒌 𝑩𝒂𝒏𝒈𝒔𝒂 𝑩𝒆𝒓𝒔𝒂𝒎𝒂 𝑺𝑮𝑴 𝑬𝑲𝑺𝑷𝑳𝑶𝑹 𝑫𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝑰𝒌𝒖𝒕𝒊 𝑮𝒆𝒓𝒂𝒌𝒂𝒏 #𝑨𝒚𝒐𝑻𝒖𝒏𝒋𝒖𝒌𝑻𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏

Begitu berharga kegiatan yang diadakan oleh SGM EKSPLOR yang sangat peduli terhadap kemajuan anak bangsa dan saya pun ikut tunjuk tangan agar dapat membantu memberikan akses edukasi dan akses nutrisi untuk seluruh anak diindonesia agar lebih maju dan memiliki masa depan yang lebih baik lagi . Saya juga sangat setuju dengan artikel di  detik.com  bahwa 9 dari 10 anak indonesia masih menghadapi tantangan dalam pemenuhan akses terhadap nutrisi dan pendidikan , dan memang covid 19 ini memiliki dampak yang sangat buruk untuk banyak anak sehingga tidak mendapatkan akses edukasi dan nutrisi yang mumpuni apalagi terbatasnya waktu untuk keluar rumah dan hanya mengandalkan gadget sedangkan tidak semua anak memiliki gadget bahkan setelah diadakannya ppkm banyak penjual sayur yang terbatas untuk berjualan sehingga tidak semua ibu dapat memberikan nutrisi yang baik untuk anak karena dampak ekonomi juga yang membuat perekonomian masyarakat menengah kebawah membatasi banyak

𝙆𝙚𝙠𝙪𝙧𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙕𝙖𝙩 𝘽𝙚𝙨𝙞 𝙋𝙖𝙙𝙖 𝙄𝙗𝙪 𝙃𝙖𝙢𝙞𝙡

Kehamilan merupakan kabar baik untuk keluarga tentunya , apalagi untuk yang sudah sangat menantikan kehadiran buah hati , tapi tahukah moms bahwa pada kehamilan seorang ibu sangat rentan kekurangan zat besi . Kekurangan zat besi pada ibu hamil dapat membuat ibu hamil jadi sering merasa letih dan lemah sehingga mengganggu kegiatan aktivitas sehari-hari pada ibu hamil. Apalagi ibu hamil yang juga aktif bekerja sehari - hari . Zat besi merupakan salah satu kebutuhan nutrisi yang sangat penting untuk didapatkan oleh ibu hamil karena zat besi dapat membantu menyalurkan oksigen ke dalam bayi dan membantu tumbuh kembang bayi di dalam kandungan tumbuh dengan baik. Dengan tercukupinya sel darah merah dalam tubuh membuat oksigen yang masuk pun cukup dalam tubuh. Kondisi yang biasanya dialami oleh ibu hamil ketika kekurangan zat besi adalah Anemia defisiensi zat besi . Anemia defisiensi zat besi pada ibu hamil sangat beresiko melahirkan bayi dengan berat badan rendah , kelahiran prema

𝘾𝙝𝙚𝙘𝙠 𝙏𝙝𝙞𝙨 𝙈𝙮 𝙍𝙚𝙫𝙞𝙚𝙬 𝘼𝙗𝙤𝙪𝙩 𝙄𝙢𝙥𝙡𝙤𝙧𝙖 𝘾𝙝𝙚𝙚𝙠 𝙖𝙣𝙙 𝙇𝙞𝙥𝙩𝙞𝙣𝙩 !!!

Hai beauties , Membuat tampilan bibir yang menawan adalah kreasi kesukaan para perempuan tanpa mengenal usia nih , siapa yang suka juga koleksi pewarna bibir yang bervariatif sepertiku ayo ? Hehe  Aku ada salah satu favorit liptint nih yang two in1 dari implora , kenalin ini Implora Cheek and Liptint . Aku punya yang no.7 Juicy Juice warnanya merah dengan sedikit mauve.  Review Implora Cheek and Liptint  Untuk aku sih Cheek and Liptint New Shades ini warna yang pas dan sesuai untuk aku pakai sehari-hari. Bisa langsung oles atau di ombre dengan lipcream yang warnanya nude . Bisa juga digunakan sebagai blush on. Nyaman digunakan dibibir setiap hari tanpa efek kering setelah penggunaan. Mudah ditemukan di marketplace dengan harga yang terjangkau. Dan ada varian warna lainnya seperti No.8 Waffle Crumble dengan warna merah gelap sedikit cokelat dan No.9 Red Velvet warna Merah burgundy dengan sedikit cokelat . Packagingnya gemoy dan praktis bisa dibawa kemanapun dan d

𝗦𝗼𝗹𝘂𝘀𝗶 𝗔𝘁𝗮𝘀𝗶 𝗥𝘂𝗮𝗺 𝗣𝗼𝗽𝗼𝗸 𝗱𝗮𝗻 𝗕𝗶𝗮𝗻𝗴 𝗞𝗲𝗿𝗶𝗻𝗴𝗮𝘁 𝗣𝗮𝗱𝗮 𝗦𝗶 𝗞𝗲𝗰𝗶𝗹 𝗱𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗠𝘂𝘀𝘁𝗲𝗹𝗮

Hai Moms, aku mau sharing nih ketika mengikuti talkshow Mustela di MB Fair Kota Kasablanka pada tanggal 2 Februari 2024 yang membahas mengenai Tips Mencegah dan Mengatasi Ruam Popok dan Biang Keringat Pada Si Kecil. Aku sangat antusias karena pembahasannya dibahas langsung bersama dengan dokter ahlinya, dan memang permasalahan kulit pada si kecil apalagi yang kulitnya sensitif tidak jauh dari ruam popok dan biang keringat. Di cuaca yang tidak menentu ini keadaan kulit si kecil semakin banyak perubahan dari panas ke dingin dan sebaliknya. Biang keringat datang ketika cuaca panas dan biasanya sulit untuk dihindari begitu pun ruam popok pada kulit sensitif si kecil. Untungnya aku sudah menemukan produk yang aman dan cocok untuk kulit anakku yang sensitif. Karena anakku menggunakan diapers jadi sering mengalami ruam popok pada selangkangannya dan kulitnya yang sensitif tidak bisa kepanasan, sehingga berkeringat berlebihan dan membuatnya jadi terkena biang keringat. Apalagi