Langsung ke konten utama

Postingan

𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄 𝗣𝗲𝗹𝗹𝗶𝗻𝗴 𝙂𝙚𝙡 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙋𝙖𝙨𝗔𝗻𝗴𝗸𝗮𝘁 𝗦𝗲𝗹 𝗞𝘂𝗹𝗶𝘁 𝗠𝗮𝘁𝗶

Postingan terbaru

𝙋𝙧𝙤𝙜𝙧𝙖𝙢 𝙋𝙚𝙣𝙘𝙚𝙜𝙖𝙝𝙖𝙣 𝘿𝘽𝘿 𝙙𝙞 𝙄𝙣𝙙𝙤𝙣𝙚𝙨𝙞𝙖

Assalamualaikum , aku mau sharing nih tentang program dari Takeda yang bermitra dengan Dirjen P2P Kementerian Kesehatan yang telah berhasil Meraih penghargaan PR Indonesia Award 2024 Program Pencegahan DBD Di Indonesia. Sebelumnya aku ikut bangga dengan adanya prestasi antara Takeda dan semua pihak yang berusaha dengan gigihnya dalam melakukan pencegahan dan pengendalian DBD di indonesia . Dari situ aku lihat bahwa memang untuk bisa meminimalisirkan dan bahkan mencapai target nol kematian pada angka kasus akibat dengue di tahun 2030 nanti adalah adanya peran aktif dari seluruh lapisan masyarakat. Apalagi indonesia termasuk salah satu negara dengan jumlah kematian tertinggi akibat dengue ini . "Implementasi 3M Plus masih memegang peran yang sangat krusial dalam pengendalian kasus DBD di Indonesia. Sampai dengan minggu ke-11 tahun 2024, terdapat 35.556 kasus DBD di Indonesia dengan 290 kematian. Di bulan Maret ini saja, beberapa daerah sudah menetapkan KLB, seperti Jepar

“𝗗𝘂𝗮 𝗛𝗼𝘁 𝗜𝘁𝗲𝗺𝘀 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗦𝗲𝗱𝗮𝗻𝗴 𝗩𝗶𝗿𝗮𝗹 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗣𝗲𝗻𝗴𝗴𝗲𝗺𝗮𝗿 𝗞-𝗙𝗼𝗼𝗱”

Halo semua, kali ini aku mau sharing soal makanan yang lagi viral akhir-akhir ini. Apalagi untuk para penggemar K-food. Maraknya drama korea ternyata sangat mempengaruhi dunia perkulineran di indonesia loh ! karena banyak adegan di filmnya yang menampilkan makanan khas korea yang menggugah selera. Tapi makanan khas korea sekarang udah ada diindonesia dan mudah banget ditemukan. Nah Fiesta mengeluarkan inovasi makanan ala korea, pasti kalian udah pada tau lah ya sama brand fiesta satu ini. Fiesta Seafood hadir dengan beragam varian frozen seafood yang berkualitas tinggi untuk para konsumen yang ingin menikmati sajian ala restoran di rumah dengan praktis. Semua produknya terbuat dari real seafood yang ingredientsnya bisa menjadi sumber protein yang baik serta omega 3, 6, dan 9. Fiesta Seafood Crispy Shrimp Nugget dapat dinikmati dengan digoreng atau dikukus, Fiesta Seafood juga dapat dengan mudah diolah menjadi beragam sajian menu yang unik seperti di restoran.

𝗕𝗲𝗯𝗲𝗿𝗮𝗽𝗮 𝗠𝗮𝗻𝗳𝗮𝗮𝘁 𝗦𝗮𝗹𝗺𝗼𝗻 𝗗𝗡𝗔

Hai beauty , Bagi banyak perempuan di seluruh bumi ini merawat kecantikan merupakan hal wajib apalagi dalam merawat kesehatan kulit dan sudah terjadi dari jaman dahulu loh perawatan kulit ini dari tradisional sampai modern. Kulit menjadi sebuah aset yang sangat mahal perawatannya , karena semarang tempat perawatan saling berlomba menawarkan perawatan kulit dengan beragam cara. Salah satunya perawatan kulit menggunakan Salmon DNA. [ ] DNA salmon adalah PDRN (molekul polideoksiribonukleotida) yang dihasilkan dari sperma ikan salmon. DNA Salmon mampu membantu penyembuhan luka dan mengurangi peradangan di dalam tubuh, Oleh maka dari itu banyak sekali digunakan sebagai produk kecantikan , bahkan dikenal sebagai Skin Booster DNA Salmon. Banyak artis yang melakukan treatmwnt menggunakan DNA Salmon ini agar terlihat awet muda. Berhubung perawatan menggunakan Salmon DNA sangatlah pricey jadi sekarang banyak produk kecantikan yang menawarkan produk yang mengandung Salmon DNA dengan

𝗦𝗼𝗹𝘂𝘀𝗶 𝗔𝘁𝗮𝘀𝗶 𝗥𝘂𝗮𝗺 𝗣𝗼𝗽𝗼𝗸 𝗱𝗮𝗻 𝗕𝗶𝗮𝗻𝗴 𝗞𝗲𝗿𝗶𝗻𝗴𝗮𝘁 𝗣𝗮𝗱𝗮 𝗦𝗶 𝗞𝗲𝗰𝗶𝗹 𝗱𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗠𝘂𝘀𝘁𝗲𝗹𝗮

Hai Moms, aku mau sharing nih ketika mengikuti talkshow Mustela di MB Fair Kota Kasablanka pada tanggal 2 Februari 2024 yang membahas mengenai Tips Mencegah dan Mengatasi Ruam Popok dan Biang Keringat Pada Si Kecil. Aku sangat antusias karena pembahasannya dibahas langsung bersama dengan dokter ahlinya, dan memang permasalahan kulit pada si kecil apalagi yang kulitnya sensitif tidak jauh dari ruam popok dan biang keringat. Di cuaca yang tidak menentu ini keadaan kulit si kecil semakin banyak perubahan dari panas ke dingin dan sebaliknya. Biang keringat datang ketika cuaca panas dan biasanya sulit untuk dihindari begitu pun ruam popok pada kulit sensitif si kecil. Untungnya aku sudah menemukan produk yang aman dan cocok untuk kulit anakku yang sensitif. Karena anakku menggunakan diapers jadi sering mengalami ruam popok pada selangkangannya dan kulitnya yang sensitif tidak bisa kepanasan, sehingga berkeringat berlebihan dan membuatnya jadi terkena biang keringat. Apalagi

𝙆𝙚𝙠𝙪𝙧𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙕𝙖𝙩 𝘽𝙚𝙨𝙞 𝙋𝙖𝙙𝙖 𝙄𝙗𝙪 𝙃𝙖𝙢𝙞𝙡

Kehamilan merupakan kabar baik untuk keluarga tentunya , apalagi untuk yang sudah sangat menantikan kehadiran buah hati , tapi tahukah moms bahwa pada kehamilan seorang ibu sangat rentan kekurangan zat besi . Kekurangan zat besi pada ibu hamil dapat membuat ibu hamil jadi sering merasa letih dan lemah sehingga mengganggu kegiatan aktivitas sehari-hari pada ibu hamil. Apalagi ibu hamil yang juga aktif bekerja sehari - hari . Zat besi merupakan salah satu kebutuhan nutrisi yang sangat penting untuk didapatkan oleh ibu hamil karena zat besi dapat membantu menyalurkan oksigen ke dalam bayi dan membantu tumbuh kembang bayi di dalam kandungan tumbuh dengan baik. Dengan tercukupinya sel darah merah dalam tubuh membuat oksigen yang masuk pun cukup dalam tubuh. Kondisi yang biasanya dialami oleh ibu hamil ketika kekurangan zat besi adalah Anemia defisiensi zat besi . Anemia defisiensi zat besi pada ibu hamil sangat beresiko melahirkan bayi dengan berat badan rendah , kelahiran prema

𝘾𝙝𝙚𝙘𝙠 𝙏𝙝𝙞𝙨 𝙈𝙮 𝙍𝙚𝙫𝙞𝙚𝙬 𝘼𝙗𝙤𝙪𝙩 𝙄𝙢𝙥𝙡𝙤𝙧𝙖 𝘾𝙝𝙚𝙚𝙠 𝙖𝙣𝙙 𝙇𝙞𝙥𝙩𝙞𝙣𝙩 !!!

Hai beauties , Membuat tampilan bibir yang menawan adalah kreasi kesukaan para perempuan tanpa mengenal usia nih , siapa yang suka juga koleksi pewarna bibir yang bervariatif sepertiku ayo ? Hehe  Aku ada salah satu favorit liptint nih yang two in1 dari implora , kenalin ini Implora Cheek and Liptint . Aku punya yang no.7 Juicy Juice warnanya merah dengan sedikit mauve.  Review Implora Cheek and Liptint  Untuk aku sih Cheek and Liptint New Shades ini warna yang pas dan sesuai untuk aku pakai sehari-hari. Bisa langsung oles atau di ombre dengan lipcream yang warnanya nude . Bisa juga digunakan sebagai blush on. Nyaman digunakan dibibir setiap hari tanpa efek kering setelah penggunaan. Mudah ditemukan di marketplace dengan harga yang terjangkau. Dan ada varian warna lainnya seperti No.8 Waffle Crumble dengan warna merah gelap sedikit cokelat dan No.9 Red Velvet warna Merah burgundy dengan sedikit cokelat . Packagingnya gemoy dan praktis bisa dibawa kemanapun dan d