𝗛𝗮𝗻𝗴𝗮𝘁𝗸𝗮𝗻 𝗥𝗮𝗺𝗮𝗱𝗵𝗮𝗻 𝗕𝗲𝗿𝘀𝗮𝗺𝗮 𝗔𝗻𝘁𝗮𝗻𝗴𝗶𝗻

Hallo teman setia pembaca blog ibu eby masih semangat dong ya menjaga kesehatan keluarga 😃.
Bagaimana sama puasa tahun ini lancar dong pastinya , siapa nih yang punya masalah sama masuk angin , duh kalau dah kena masuk angin gejala penyakit lain jadi gampang ya masuk ke dalam tubuh kita.
Kalau aku sih prepare banget stok Antangin dirumah ada Antangin JRG  dan Antangin Habbatussauda yang praktis banget diminumnya dan efeknya langsung terasa hangat ke tubuh.
Hangatkan ramadhan bersama Antangin setiap hari , jadi terhindar dari masuk angin puasa tamat dong.
Menjaga Kesehatan keluarga sudah pasti menjadi suatu upaya agar terhindar dari suatu penyakit , Nah dari saat bulan Ramadhan hingga kini aku selalu mengandalkan Antangin JRG dan Habbatussauda untuk menemani aku dan keluarga agar daya tahan tubuh dan kesehatan kami terjaga.
Aku pilih Antangin karena merupakan sirup herbal yang terbuat dari bahan alami yang sudah terbukti khasiatnya.


Untuk memelihara daya tahan tubuh aku rutin minum Antangin Habbatussauda yang untuk dewasa dapat diminum 3x sehari 1sachet sesudah makan , nah biasanya aku tuang ke setengah gelas air teh tawar biar enak , namun sesuai selera kalian juga ya karena Antangin Habbatussauda bisa dikonsumsi langsung tanpa diseduh.
Untuk anak 6-12tahun dianjurkan untuk mengkonsumsi Antangin hanya setengah dosis dewasa.
Selain membantu memelihara daya tahan tubuh Antangin Habbatussauda juga dapat membantu meredakan gejala masuk angin seperti meriang , rasa eneg ingin muntah atau mual , perut kembung , sakit kepala dan membantu juga melegakan tenggorokan.
Saat ini cuaca pun sedang tidak menentu suhu sangat panas terkadang hujan pun hawanya tetap gerah , kipas yang selalu menyala menjadi salah satu alasan aku dan keluarga sering masuk angin nih.


Ditambah lagi tenggorokan yang kering.
Tapi aku sudah tidak khawatir lagi setelah selalu stock Antangin JRG  dirumah tiap masuk angin tinggal minum Antangin JRG  yang ampuh banget untuk meredakan gejala masuk angin bahkan sampai gejala meriang , mual , perut kembung dan sakit kepala lengkap ya , kalau sakit tenggorokan aku minum juga Antangin JRG  dengan diseduh Air hangat plong rasanya tenggorokan lega.
Apalagi Antangin JRG  ini mengandung Jahe , Royal jelly dan Ginseng plus tambahan madu sedap rasanya tak perlu diragukan tenggorokan dan badan jadi hangat , perut yang kembung pun sudah nyaman kembali   kepala pusing minumin Antangin JRG  juga !
Antangin JRG  dan Habbatussauda ini praktis tidak bikin repot , mudah juga dibawa kemanapun , tidak makan tempat di tas dan dapat diminum kapan saja.

Selama bulan ramadhan setelah sahur dan berbuka aku bersama suami pun rutin minum Antangin JRG  dan Habbatussauda ini karena ampuh banget ya buat menjaga daya tahan tubuh selama berpuasa jadi aman deh puasa seharian gak akan masuk angin.
Hangatkan Ramadhan bersama Antangin juga yuk biar tubuh tetap terjaga daya tahannya dan terhindar dari gejala masuk angin.
Selalu sedia Antangin JRG dan Habbatussauda dirumah dan ditas kamu ya bawa kemanapun kamu pergi , biar angin gak gampang masuk ke tubuh kamu , anti masuk angin deh !
Meriang , pusing , mual bye karena sudah ada Antangin JRG  dan Habbatussauda.
Nikmati hari yang nyaman tanpa masuk angin.

Komentar

  1. Mantappp Antangin JRG selalu jdi pilihan keluargaku 🤗

    BalasHapus
  2. Andalanku ni. Suka bgt apa lg kl musim ujan

    BalasHapus
  3. Andalan kalau mau perjalanan jauh nih

    BalasHapus
  4. Wah ini sih andalan banget ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes mam andalan buat keluarga

      Hapus
  5. Suka bekel antangin buat paksuami

    BalasHapus
  6. Andalan bgt ini mah,, selalu nyetok d tas..

    BalasHapus
  7. Andalan bgt ini mah,, selalu setia ada d tas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaan dong qta beb 🥰

      Hapus
  8. Aku juga suka setok antangin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes aman deh gak masuk angin

      Hapus
  9. Selalu stok di rmh nih

    BalasHapus
  10. Sedia selalu juga dirumah

    BalasHapus

Posting Komentar