Langsung ke konten utama

“𝗗𝘂𝗮 𝗛𝗼𝘁 𝗜𝘁𝗲𝗺𝘀 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗦𝗲𝗱𝗮𝗻𝗴 𝗩𝗶𝗿𝗮𝗹 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗣𝗲𝗻𝗴𝗴𝗲𝗺𝗮𝗿 𝗞-𝗙𝗼𝗼𝗱”

𝑴𝒖𝒔𝒍𝒊𝒎 𝑳𝒊𝒇𝒆𝑭𝒂𝒊𝒓 𝑯𝒂𝒅𝒊𝒓 𝑲𝒆𝒎𝒃𝒂𝒍𝒊 𝑴𝒆𝒏𝒚𝒆𝒎𝒂𝒏𝒈𝒂𝒕𝒊 𝑼𝑴𝑲𝑴

 

Pada hari jumat 25 Maret 2022 kemarin saya menghadiri event Muslim LifeFair 2022 yang kembali lagi Hadir menyemangati para UMKM produk halal dan pelaku ekonomi syariah yang diinisiasi oleh Lima Events yang berkolaborasi dengan Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) yang akan berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 25-27 Maret 2022 di Istora Gelora Bung Karno,Senayan Jakarta.

Muslim LifeFair 2022 merupakan bagian dari satu rangkaian event puncak menuju Indonesia Muslim Life Fest yang akan digelar pada bulan Agustus 2022 di Jakarta Convention Center Senayan , jakarta.
Di event ini pengunjung sangatlah ramai , banyak sekali stand yang membuat saya penasaran.
Saya juga baru tahu bila sebelumnya , Indonesia Muslim Life Fest sudah sukses menarik hingga 60ribu pengunjung pada perhelatan pertamanya di bulan Agustus 2019 di Jakarta Convention Center.
IMG_20220325_214222_821.jpg
Foto pribadi
Pada event perdana Muslim LifeFair 2022 kali ini ditargetkan dapat membukukan transaksi sekitar 50 miliar atau sepertiganya dari transaksi Muslim Life Fest 2019.
Muslim LifeFair ini disponsori oleh Bank Hijra dan menghadirkan sekitar 195 ekshibitor pelaku UMKM produk halal dan ekonomi syariah di Indonesia dari berbagai sektor,mulai dari fashion muslim ,Islamic education,hobbies and communities, Islamic book, and publisher, halal travel,kuliner halal aman dan sehat , beauty and pharmaceutical hingga thibbun nabawi herbal.
Menurut saya dengan adanya event ini sangat membantu para UMKM setelah melalui masa pandemi dengan perekonomian yang sulit.
Yang saya lihat sekarang sudah semakin berkembang tren gaya hidup di masa pandemi.
Meskipun kemarin melalui pandemi yang banyak menghabiskan waktu di rumah saja , ternyata tidak menghambat trend gaya hidup terutama fashion.
Saya sendiri juga mengikuti sekali trend fashion dan hadir di Muslim LifeFair untuk lebih tau lagi mengenai fashion muslim terkini
Sehingga untuk kalian yang mau mencari tren fashion muslim kekinian bisa cari standnya di Muslim LifeFair.
Banyak pilihan fashion muslim untuk pria dan wanita bahkan untuk anak.
Yang menarik didalam juga ada beberapa stand yang menjual buku-buku yang sangat menarik.
Saya sangat senang bisa menghadiri Muslim LifeFair ini , menjadi pengalaman dan memberikan kesegaran setelah sekian lama melalui pandemi dan merasakan lagi event seru seperti saat ini.
IMG_20220325_214223_277.jpg
foto pribadi
Tidak hanya saya yang sangat bersemangat hadir di Muslim LifeFair namun pameran ini juga memberikan semangat dan gairah bagi para UMKM untuk menampilkan masing-masing produk halal terbaik mereka.
Dari awal masuk atmosfernya sudah membuat saya bangga karena para UMKM sangat bersemangat mengenalkan usaha mereka.
Sekarang juga semakin banyak muslimah yang mencari inspirasi pakaian muslimah,Pelangi Hijab menjadi salah satu stand di Muslim LifeFair yang terletak di Lantai 1 yang bisa kalian kunjungi dan akan memberikan beragam inspirasi pakaian muslimah karena disana ada beragam pilihan seperti gamis,jilbab,khimar,bergo sehingga dapat membantu dalam memberikan jawaban untuk kebutuhan para muslimah dalam berpakaian syar'i.
Saya juga sampai kebingungan mau pilih fashion yang mana untuk dibeli,karena begitu banyak pilihannya.
Untuk para pengunjung yang membutuhkan informasi untuk haji atau akan berencana umrah atau haji , kalian bisa langsung datang ke stand Al Mutazam Travel yang merupakan Brand bisnis tour dan travel yang sudah mendapatkan ijin resmi dari kementrian Agama dan berdiri sejak 1999 yang akan mewujudkan keinginan para calon jamaah untuk pergi ke tanah suci dengan harga yang bersahabat.
IMG_20220325_214223_223.jpg
foto pribadi
Muslim LifeFair juga menyediakan beragam stand kuliner dengan mengusung konsep menu ala Timur Tengah seperti salah satunya Ajwad resto yang menyediakan beragam menu halal terbaik untuk memanjakan perut para pengunjung yang menyantapnya , jadi tidak perlu khawatir bila merasa lapar ketika sedang berkeliling di Muslim LifeFair.
Disediakan banyak meja dan kursi makan untuk para pengunjung yang hadir,sehingga tidak hanya untuk makan saja tetapi ketika sudah kelelahan berkeliling bisa juga untuk duduk santai.
Untuk para pecinta tanaman hias kalian bisa mengunjungi KaktusQulucu atau tanamart, bahkan dilantai dua disediakan beberapa stand kopi untuk sekedar ngopi juga ada produk kreatif home decor seperti Putu Art Shop,Rumah Kayu Klasik,SeniKoe dan stand Marketplace Muslim LifeFair.
"Muslim LifeFair 2022 tidak hanya sekedar ajang pameran. Kami berharap semoga Muslim LifeFair juga dapat menjadi momentum bagi para pelaku UMKM untuk menggairahkan produk halal terbaiknya pada masyarakat indonesia" tutur Ketua KPMI Rachmat Sutarnas Marpaung.
Muslim LifeFair 2022 juga menyuguhkan berbagai pesantren dan sekolah islam , beberapa diantaranya ada Binna IBS Bekasi, BQ Islamic Boarding School, Mahad Aisyah Binti Abu Bakar dan Pesantren Al Andalus.
Untuk yang memiliki rencana anak masuk pesantren saya sangat rekomendasikan untuk menghadiri Muslim LifeFair ini.
Adanya beragam rangkaian acara menarik di Muslim LifeFair menjadi rekomendasi acara yang tepat untuk dihadiri bagi kaum muslim dan pegiat produk halal sebelum Ramadan tiba.
Info untuk kalian yang akan hadir harga tiket masuk Muslim LifeFair 2022 pun sangat affordable dikantong nih karena dibanderol hanya Rp20ribu perorang.
Namun Sponsor utama Muslim LifeFair 2022, Hijra Bank siap memberikan tiket gratis kepada pengunjung yang terbatas untuk menghadiri pameran ini,  semoga #KitaBersama bisa membangkitkan semangat UMKM khususnya para pelaku usaha muslim untuk terus tumbuh dan berkembang.
foto pribadi
Dalam kesempatan hadir di Muslim LifeFair saya juga menyimak press release Launching LBS urun Dana.
Ternyata Adanya pertumbuhan kontribusi layanan urun dana di indonesia juga tidak lepas dari adanya dorongan permodalan UKM dari LBS.
Berdasarkan keterangan dari ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso, sepanjang tahun 2021 Layanan urun dana berbasis Teknologi informasi atau equity/securities crowdfunding (SCF) berhasil menghimpun dana sebesar Rp412miliar.
Angka ini naik lebih dari dua kali lipatnya atau 115,48 persen dibandingkan akhir desember 2020 sebesar Rp 191,2 miliar.
Selain itu dengan adanya total penerbit yang ikut berpartisipasi juga bertambah.
Asosiasi layanan Urun dana Indonesia (ALUDI) mencatat bahwa jumlah penerbit meningkat dari sekitar 129 penerbit pada 2020 menjadi 192 penerbit pada 2021.
Dengan  terjadinya tren positif tersebut, Aludi optimis bahwa para pelaku platform urun dana dapat menyalurkan dana lebih dari Rp500 miliar sepanjang tahun 2022 dengan total pendanaan mencapai Rp1 triliun.
Terlebih , Wimboh juga menegaskan bahwa urun dana atau crowdfunding menjadi prioritas OJK pada tahu 2022.
Namun ternyata meski potensinya lumayan begitu besar , sangat disayangkan jumlah layanan urun dana yang mengusung konsep halal diindonesia masih minim padahal negara kita merupakan mayoritas penduduk muslim terbesar didunia, konsep urun dana ini dengan cara yang halal dan tanpa riba sangat dibutuhkan diindonesia.
Oleh karena itu , demi menyambut gairah layanan urun dana yang sedang bertumbuh sekaligus memenuhi kebutuhan para pelaku UKM untuk  bisa mengakses permodalan dengan cara yang terjamin kehalalannya.
LBS Urun Dana hadir mengusung tema "Investasi Yang Bikin Nyaman"
Pemodal tidak perlu khawatir berinvestasi melalu LBS Urun Dana karena layanan ini memiliki 3 faktor nyaman , yakni telah terdaftar dan diawasi oleh OJK yang didukung oleh tenaga profesional dibidangnya , serta langsung dibimbing,dibina dan diawasi secara ketat oleh Ustadz DR. Erwandi Tarmizi, M.A yang juga beliau merupakan founder LBS Urun Dana sekaligus Ketua Dewan Komite Persetujuan Penerbit sehingga pasti lebih terjamin kehalalannya.
foto pribadi
CEO  dan Co-Founder PT. LBS Urun Dana Rezza Zulkasi,MA menuturkan " Berbeda dengan layanan urun dana pada umumnya , LBS Urun Dana mendukung gaya hidup halal yang sedang menjadi tren pada masyarakat indonesia, dengan mengusung prinsip dan kaidah islam,LBS Urun Dana siap menjadi solusi bagi kaum muslimin untuk dapat mengembangkan harta yang dimiliki dengan cara yang 100% halal,tanpa riba, Ghoror dan Dzalim."
LBS urun Dana berpartisipasi juga menjadi salah satu peserta di gelaran pameran produk halal Muslim LifeFair yang berperan dalam mengedukasi kepada masyarakat tentang pentingnya Securities Crowdfunding yang mengusung konsep halal dalam pengumpulan dana demi mencapai keberkahan dunia dan akhirat.
Berbagai kegiatan menarik akan diadakan di Muslim LifeFair 2022 , LBS Urun Dana selain menyelenggarakan press release launching juga akan mengadakan talkshow yang diisi oleh Ustadz DR Erwandi Tamizi,MA Hafidhohullahuta'ala, konsultasi bisnis bagi calon penerbit serta konsultasi investment planning kepada calon pemodal.
Info menariknya bagi UKM yang membutuhkan modal , Rezza Zulkasi menjelaskan ada beberapa syarat yang harus dipenuhi.
Selain omset minimal Rp 1 Miliar/tahun secara historis,bisnis juga harus sudah berjalan minimal 1-2 tahun dan memiliki minimal 3 outlet di seluruh Indonesia untuk bisnis offline.
Syarat lainnya adalah UMKM wajib memiliki pencatatan laporan keuangan yang memenuhi standart akuntasi umum,karakter founder/Owner bisnis yang kuat dan berpengalaman di bidangnya serta memiliki landasan project berupa kontrak , invoice/PO dari pemerintah/BUMN/BUMD/Korpirasi untuk skema obligasi/sukuk.
Sementara bagi usaha yang memiliki tren sales dan kinerja meningkat di masa pandemi Covid-19 akan menjadi nilai tambah.
Untuk pelaku usaha yang ingin mendapatkan permodalan pertama caranya cukup mudah , daftar dan membuka akun di platform www.LBS.id.
Kembali lagi ke Muslim LifeFair , pengunjung semakin bertambah dan semakin ramai disini tetap mematuhi protokol kesehatan,sehingga tidak perlu ragu untuk hadir megunjungi Muslim LifeFair.
Tidak hanya ingin berbagi pengalam saya sendiri dan memberikan informasi tapi saya juga ingin kalian untuk hadir dan merasakan atmosfer di Muslim LifeFair.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

𝗣𝗲𝗿𝗹𝗲𝗻𝗴𝗸𝗮𝗽𝗮𝗻 𝗠𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗕𝗮𝘆𝗶 𝗧𝗲𝗿𝗯𝗮𝗶𝗸 𝗕𝗣𝗔 𝗙𝗿𝗲𝗲

Sebagai seorang ibu memilih perlengkapan si kecil merupakan hal yang penting  apalagi untuk perlengkapan makannya , karena akan mempengaruhi kenyamanan  dan keamanan si kecil ketika makan dan minum . Dari dulu selagi kecil aku ingat sekali mama selalu membeli produk 𝐋𝐮𝐬𝐭𝐲𝐁𝐮𝐧𝐧𝐲 untuk adik - adikku dari perlengkapan makan dan juga botol susu , sehingga sudah  turun temurun aku tau produk 𝐋𝐮𝐬𝐭𝐲𝐁𝐮𝐧𝐧𝐲 juga menjadi pemakainya . Produk 𝐋𝐮𝐬𝐭𝐲𝐁𝐮𝐧𝐧𝐲 BPA Free dan aman juga nyaman digunakan oleh si kecil . Ketika makan anak sangat rentan dengan jatuhnya makanan dari mulut ataupun  tersedak ketika minum air , sehingga selain tugas ibu mendampingi si kecil ketika  makan dan minum , memberikan perlengkapan makan dan minum yang aman dan  nyaman juga menjadi tanggung jawab seorang ibu . Aku percaya pada produknya LustyBunny, siapa sih yang tidak tahu dengan  produknya 𝐋𝐮𝐬𝐭𝐲𝐁𝐮𝐧𝐧𝐲 yang sudah dengan mudah dapat ditemukan atau dibeli  dimanapun dengan harga yang terj

𝐏𝐞𝐧𝐭𝐢𝐧𝐠𝐧𝐲𝐚 𝐌𝐞𝐧𝐠𝐞𝐧𝐚𝐥𝐤𝐚𝐧 𝐖𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐒𝐢 𝐊𝐞𝐜𝐢𝐥 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐌𝐞𝐧𝐬𝐭𝐢𝐦𝐮𝐥𝐚𝐬𝐢 𝐕𝐢𝐬𝐮𝐚𝐥𝐧𝐲𝐚 𝐒𝐞𝐣𝐚𝐤 𝐃𝐢𝐧𝐢

Menjadi orang tua memiliki peranan penting yang dituntut untuk bisa membantu dalam stimulasi tumbuh kembangnya Si Kecil. Sebab, setiap orang tua tentu ingin anak-anaknya bisa tumbuh dengan baik bukan? Nah, untuk mengoptimalkan tumbuh kembang Si Kecil ini, dibutuhkan stimulasi. Stimulasi yang bisa dilakukan antara lain: ● Stimulasi taktil ● Auditori/pendengaran ● Pengecapan ● Penciuman ● Visual Stimulasi di atas bisa dilakukan sehari-hari di rumah. Misalnya pada stimulasi visual. Stimulasi visual Merupakan stimulasi yang melatih indra penglihatan Si Kecil yang bisa dilakukan salah satunya dengan cara mengenalkan warna sejak dini pada Si Kecil. Tentunya mengenalkan warna pada Si Kecil dengan menggunakan media warna, maka stimulasi akan lebih mudah dan menyenangkan untuk anak. Pada tanggal 2 Desember 2023 kemarin. Aku berkesempatan hadir di IMBEX JCC untuk mengikuti talkshow yang diadakan oleh Farlin bersama Dr. Andreas dan Ibu Desvita, Jr Brand Manager dari Farli

𝗖𝗘𝗚𝗔𝗛 𝗗𝗘𝗠𝗔𝗠 𝗕𝗘𝗥𝗗𝗔𝗥𝗔𝗛 𝗗𝗘𝗡𝗚𝗨𝗘 𝗗𝗘𝗡𝗚𝗔𝗡 𝟯𝗠 𝗣𝗟𝗨𝗦 𝗩𝗔𝗞𝗦𝗜𝗡 𝗗𝗕𝗗

Ada tujuh daerah di Indonesia yang terpapar gelombang panas ekstrem menurut BMKG. Fenomena iklim El nino berpotensi adanya kondisi kekeringan yang menyebabkan gagal panen dan kekurangan air di beberapa daerah. Tidak hanya itu,tapi fenomena El nino ini juga berpotensi menyebabkan penyakit yang lebih serius dari sebelumnya, salah satunya demam berdarah dengue . Yang sudah marak sekarang dikalangan masyarakat karena kondisi udara pun ikut buruk sistem pernafasan pun jadi terganggu . Pengaruh Suhu yang panas terhadap Nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus Ternyata suhu sangat berpengaruh pada faktor abiotik terpenting pada kehidupan serangga seperti nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus sehingga perubahan iklim akan mempengaruhi distribusi nyamuk dan membuat nyamuk berkembang dengan cepat. Bahkan menurut penelitian, nyamuk Aedes aegypti akan semakin ganas saat berada pada suhu yang lebih panas. Dikarenakan nyamuk termasuk dalam ectothermic , yaitu suhu tubuhnya te

𝗜𝗠𝗣𝗟𝗢𝗥𝗔 𝗪𝗢𝗪 , 𝗦𝗶 𝗦𝗮𝘁 𝗦𝗲𝘁 𝗕𝗶𝗸𝗶𝗻 𝗔𝗹𝗶𝘀 𝗢𝗻

Beauty , kalian punya pengalaman juga gak sih dalam belajar membuat alis yang rapih itu ternyata butuh perjuangan dan waktu yang ekstra ya , tidak semudah yang dibayangkan atau yang terlihat , apalagi bila alat bantunya tidak mumpuni atau sesuai dengan yang dibutuhkan. Padahal alis ku ini super tipis dan sangat membutuhkan untuk dibentuk dan dipercantik supaya lebih terlihat tegas. Pas banget nih aku mau share ke kalian cara mudah untuk membuat alis tetap on dengan produknya IMPLORA WOW Brow Pomade. Dijamin sih setelah coba kalian akan merasakan kemudahan dalam membentuk alis yang cantik dan tidak perlu worried lagi takut alis ga mode on. Menurutku dari segi produk IMPLORA WOW! Brow Pomade ini terlihat  packagingnya udah oke banget apalagi ada 4 rangkaian warna yang berbeda dan bisa kalian pilih sesuai yang cocok dengan warna kulit kalian . 4 varian warnanya ada Black ,  Dark Brown , Dark grey dan Medium Brown . Tekstur nya creamy mudah untuk d

𝐌𝐚𝐦𝐚'𝐬 𝐂𝐡𝐨𝐢𝐜𝐞 𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐅𝐥𝐨𝐨𝐫 𝐂𝐥𝐞𝐚𝐧𝐞𝐫 𝐊𝐮𝐫𝐚𝐧𝐠𝐢 𝐖𝐨𝐫𝐫𝐲 𝐌𝐚𝐦𝐚

Hallo Assallamuallaikum selamat membaca blog ibu eby lagi ,, kali ini aku akan kasih tau salah satu produk andalan aku yang selalu aku pakai dirumah yang aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui dan membuat aku nyaman bersama si kecil untuk beraktivitas dilantai .. Biasanya aku tuh paling takut dan ribet banget soal lantai  apalagi membiarkan sikecil bermain dilantai karena seringkali sikecil selalu memasukkan tangan atau mainannya ke dalam mulut setelah bersentuhan dengan lantai dan lagi kekhawatiranku terhadap kotoran , bakteri , kuman dan toksin yang hinggap dilantai , terdengar lebay mungkin ya tapi kebersihan itu harus diutamakan demi kebaikan dan kesehatan bersama  .. Ini dia salah satu rangkaian produk dari mama's choice yang sudah terbuki aman , efektif , jujur , bebas toksin dan sepadan dengan nilai harga yang akan dikeluarkan oleh mama yaitu Mama's Choice Baby floor cleaner .. Karena selain memperhitungan soal harga sangat penting banget loh

𝟴 𝗝𝗲𝗻𝗶𝘀 𝗖𝗲𝗿𝗮𝗺𝗶𝗱𝗲 𝗗𝗮𝗹𝗮𝗺 𝗦𝗮𝘁𝘂 𝗣𝗿𝗼𝗱𝘂𝗸

Apa??? Melembabkan dan memperbaiki skin barrier semudah itu , wow sih Aku tuh beberapa minggu ini lagi pakai brand implora kesayangan aku yang ternyata sekarang dia punya produk 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel Dan karena kulitku lagi bertekstur kasar dan kering jadi aku memutuskan untuk pakai ini. Kalian Pasti udah pada tau lah ya kalau mengandung Ceramide itu bagus untuk kulit Kejutannya Implora ini menggunakan delapan jenis ceramide , keren kan . Udah pasti beda dengan brand lainnya sih ini . Dari awal tahu produk implora ini aku langsung excited sih pengen cepetan punya supaya bisa langsung cobain gimana sih rasa delapan jenis ceramide. Implora memberikan banyak inovasi baru mulai dari packagingnya , kandungan dan kegunaannya yang dapat memuaskan para pecinta implora tentunya . Langsung aja yuk , baca ulasan lengkapnya dibawah ini 🥰 8+ Ceramide Skin Barrier 8+ Ceramide Skin Barrier implora ini  packagingnya gemas banget deng

𝑰𝒌𝒖𝒕 𝑺𝒆𝒓𝒕𝒂 𝑫𝒖𝒌𝒖𝒏𝒈 𝑲𝒆𝒎𝒆𝒓𝒅𝒆𝒌𝒂𝒂𝒏 𝑨𝒏𝒂𝒌 𝑩𝒂𝒏𝒈𝒔𝒂 𝑩𝒆𝒓𝒔𝒂𝒎𝒂 𝑺𝑮𝑴 𝑬𝑲𝑺𝑷𝑳𝑶𝑹 𝑫𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝑰𝒌𝒖𝒕𝒊 𝑮𝒆𝒓𝒂𝒌𝒂𝒏 #𝑨𝒚𝒐𝑻𝒖𝒏𝒋𝒖𝒌𝑻𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏

Begitu berharga kegiatan yang diadakan oleh SGM EKSPLOR yang sangat peduli terhadap kemajuan anak bangsa dan saya pun ikut tunjuk tangan agar dapat membantu memberikan akses edukasi dan akses nutrisi untuk seluruh anak diindonesia agar lebih maju dan memiliki masa depan yang lebih baik lagi . Saya juga sangat setuju dengan artikel di  detik.com  bahwa 9 dari 10 anak indonesia masih menghadapi tantangan dalam pemenuhan akses terhadap nutrisi dan pendidikan , dan memang covid 19 ini memiliki dampak yang sangat buruk untuk banyak anak sehingga tidak mendapatkan akses edukasi dan nutrisi yang mumpuni apalagi terbatasnya waktu untuk keluar rumah dan hanya mengandalkan gadget sedangkan tidak semua anak memiliki gadget bahkan setelah diadakannya ppkm banyak penjual sayur yang terbatas untuk berjualan sehingga tidak semua ibu dapat memberikan nutrisi yang baik untuk anak karena dampak ekonomi juga yang membuat perekonomian masyarakat menengah kebawah membatasi banyak

𝘾𝙝𝙚𝙘𝙠 𝙏𝙝𝙞𝙨 𝙈𝙮 𝙍𝙚𝙫𝙞𝙚𝙬 𝘼𝙗𝙤𝙪𝙩 𝙄𝙢𝙥𝙡𝙤𝙧𝙖 𝘾𝙝𝙚𝙚𝙠 𝙖𝙣𝙙 𝙇𝙞𝙥𝙩𝙞𝙣𝙩 !!!

Hai beauties , Membuat tampilan bibir yang menawan adalah kreasi kesukaan para perempuan tanpa mengenal usia nih , siapa yang suka juga koleksi pewarna bibir yang bervariatif sepertiku ayo ? Hehe  Aku ada salah satu favorit liptint nih yang two in1 dari implora , kenalin ini Implora Cheek and Liptint . Aku punya yang no.7 Juicy Juice warnanya merah dengan sedikit mauve.  Review Implora Cheek and Liptint  Untuk aku sih Cheek and Liptint New Shades ini warna yang pas dan sesuai untuk aku pakai sehari-hari. Bisa langsung oles atau di ombre dengan lipcream yang warnanya nude . Bisa juga digunakan sebagai blush on. Nyaman digunakan dibibir setiap hari tanpa efek kering setelah penggunaan. Mudah ditemukan di marketplace dengan harga yang terjangkau. Dan ada varian warna lainnya seperti No.8 Waffle Crumble dengan warna merah gelap sedikit cokelat dan No.9 Red Velvet warna Merah burgundy dengan sedikit cokelat . Packagingnya gemoy dan praktis bisa dibawa kemanapun dan d

𝗕𝗲𝗯𝗲𝗿𝗮𝗽𝗮 𝗠𝗮𝗻𝗳𝗮𝗮𝘁 𝗦𝗮𝗹𝗺𝗼𝗻 𝗗𝗡𝗔

Hai beauty , Bagi banyak perempuan di seluruh bumi ini merawat kecantikan merupakan hal wajib apalagi dalam merawat kesehatan kulit dan sudah terjadi dari jaman dahulu loh perawatan kulit ini dari tradisional sampai modern. Kulit menjadi sebuah aset yang sangat mahal perawatannya , karena semarang tempat perawatan saling berlomba menawarkan perawatan kulit dengan beragam cara. Salah satunya perawatan kulit menggunakan Salmon DNA. [ ] DNA salmon adalah PDRN (molekul polideoksiribonukleotida) yang dihasilkan dari sperma ikan salmon. DNA Salmon mampu membantu penyembuhan luka dan mengurangi peradangan di dalam tubuh, Oleh maka dari itu banyak sekali digunakan sebagai produk kecantikan , bahkan dikenal sebagai Skin Booster DNA Salmon. Banyak artis yang melakukan treatmwnt menggunakan DNA Salmon ini agar terlihat awet muda. Berhubung perawatan menggunakan Salmon DNA sangatlah pricey jadi sekarang banyak produk kecantikan yang menawarkan produk yang mengandung Salmon DNA dengan

𝙆𝙚𝙠𝙪𝙧𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙕𝙖𝙩 𝘽𝙚𝙨𝙞 𝙋𝙖𝙙𝙖 𝙄𝙗𝙪 𝙃𝙖𝙢𝙞𝙡

Kehamilan merupakan kabar baik untuk keluarga tentunya , apalagi untuk yang sudah sangat menantikan kehadiran buah hati , tapi tahukah moms bahwa pada kehamilan seorang ibu sangat rentan kekurangan zat besi . Kekurangan zat besi pada ibu hamil dapat membuat ibu hamil jadi sering merasa letih dan lemah sehingga mengganggu kegiatan aktivitas sehari-hari pada ibu hamil. Apalagi ibu hamil yang juga aktif bekerja sehari - hari . Zat besi merupakan salah satu kebutuhan nutrisi yang sangat penting untuk didapatkan oleh ibu hamil karena zat besi dapat membantu menyalurkan oksigen ke dalam bayi dan membantu tumbuh kembang bayi di dalam kandungan tumbuh dengan baik. Dengan tercukupinya sel darah merah dalam tubuh membuat oksigen yang masuk pun cukup dalam tubuh. Kondisi yang biasanya dialami oleh ibu hamil ketika kekurangan zat besi adalah Anemia defisiensi zat besi . Anemia defisiensi zat besi pada ibu hamil sangat beresiko melahirkan bayi dengan berat badan rendah , kelahiran prema