Langsung ke konten utama

š™†š™šš™–š™¢š™–š™£š™–š™£ Tš™§š™–š™£š™Øš™–š™ š™Øš™ž Pš™§š™¤š™™š™Ŗš™  Dš™–š™£ Lš™–š™®š™–š™£š™–š™£ Kš™šš™Øš™šš™š™–š™©š™–š™£ š™™š™ž š™Žš™šš™š™–š™©š™Œ

Hai semua  aku mau kasih info penting mengenai salah satu aplikasi kesehatan diindonesia yang pastinya bermanfaat banget dan kamu harus instal di Google playstore dan App Store nih.
Karena disaat pandemi seperti ini kita mesti update terus soal kesehatan , juga melakukan pemeriksaan rutin dan konsultasi kesehatan dengan dokter.
Nama aplikasinya adalah SehatQ yang merupakan penyedia kesehatan digital yang berdiri pada November 2018 dan semakin berkembang hingga saat ini untuk melayani kalian semua yang membutuhkannya.
Di aplikasi SehatQ kita dapat mengakses berbagai layanan kesehatan, mulai dari chat dokter , booking dokter dan layanan kesehatan juga dapat membeli obat dan vitamin.

Ada beberapa fitur juga loh yang sangat penting untuk kamu miliki saat ini seperti Faskes priotitas sehingga kamu dapat memilih layanan terbaik dari faskes pilihan.
Untuk aplikasinya sendiri sudah aman jadi gak perlu dikhawatirkan lagi keamanannya ya !
Karena aplikasi SehatQ sudah memiliki sertifikat PSEF atau Penyelenggara Sistem Elektronik Farmasi dari Kementrian Kesehatan.
Sertifikasi ini merupakan tanda bahwa SehatQ telah menjalankan pelayanan kefarmasian berbasis internet sesuai dengan peraturan pemerintah.

Buat yang penasaran sama fitur chat Dokter di SehatQ menawarkan biaya yang terjangkau , pengguna aplikasi SehatQ dapat menikmati layanan telemedicine dengan hanya mengeluarkan Rp.20.000; saja.
Bahkan ada digiQare yang merupakan layanan kesehatan untuk karyawan diperusahaan yang memiliki kelebihan chat gratis dengan dokter dan beragam promo hemat lainnya dengan berlangganan hanya 15rb aja !

SehatQ memiliki tarif dokter spesialis yang lebih murah dari rumah sakit dengan layanan yang terjamin dan pemeriksaan kesehatanmu bersama keluarga diprioritaskan dengan cara masukkan juga nama anggota keluarga kamu ke dalam aplikasi SehatQ.
Dokter yang disediakan merupakan para ahli spesialis dengan layanan terbaik yang tak diragukan.
Kamu bisa pilih sesuai kebutuhanmu.
Jadi tunggu apalagi segera konsultasi dan jangan lupa cek kesehatanmu bersama keluarga secara berkala ya !

Di aplikasi SehatQ juga ada beragam informasi seputar kesehatan yang dapat kamu akses langsung didalam aplikasinya sehingga kamu bisa update terus mengenai perkembangan kesehatan juga beragam informasi mengenai kesehatan.
Dan ada pilihan berbagai layanan untuk pemeriksaan kesehatan.
Kalian akan mendapatkan informasi yang akurat langsung dari ahlinya.
Dapatkan juga promo eksklusif , diskon spesial langganan terbaik di SehatQ.
Selain melalui aplikasi yang bisa kalian unduh di Google Playstore dan App Store ,  SehatQ juga dapat kalian akses di SehatQ.com .
Bila kalian membutuhkan obat atau vitamin kalian bisa klik disini Beli obat dapatkan Promo Produk Kesehatan Murah diskon hingga 92% dan gratis ongkir hingga 30rb ke seluruh indonesia , terjangkau kan dan bantu kamu makin hemat.
Lengkap dan mudah ya hanya dengan klik aplikasi SehatQ di Hp kamu udah bisa tau beragam informasi kesehatan , bisa chat dengan dokter , konsultasi dengan para ahlinya juga bisa beli obat melalui aplikasinya , mudah dan cepat gak buang waktu , apalagi buat yang memiliki kesibukkan sehari-hari gak perlu jauh-jauh konsultasi dengan dokter langsung klik chat dokter di SehatQ.
Semakin penasaran nih pasti ya dengan aplikasi SehatQ ini karena banyak banget keunggulannya yang bisa membantu kesulitanmu mengenai kesehatan sehari-hari.
Aku aja udah download masa kamu belum sih šŸ˜ƒ .
Aku kalau lagi sakit langsung chat dokter di aplikasi SehatQ , terus kalo vitamin abis langsung beli di SehatQ , ah pokoknya terbaim deh aplikasinya , karena kalau mendadak aku sakit panas dingin ampe gak bisa jalan keluar rumah udah ada yang nemenin nih !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

š‘°š’Œš’–š’• š‘ŗš’†š’“š’•š’‚ š‘«š’–š’Œš’–š’š’ˆ š‘²š’†š’Žš’†š’“š’…š’†š’Œš’‚š’‚š’ š‘Øš’š’‚š’Œ š‘©š’‚š’š’ˆš’”š’‚ š‘©š’†š’“š’”š’‚š’Žš’‚ š‘ŗš‘®š‘“ š‘¬š‘²š‘ŗš‘·š‘³š‘¶š‘¹ š‘«š’†š’š’ˆš’‚š’ š‘°š’Œš’–š’•š’Š š‘®š’†š’“š’‚š’Œš’‚š’ #š‘Øš’šš’š‘»š’–š’š’‹š’–š’Œš‘»š’‚š’š’ˆš’‚š’

Begitu berharga kegiatan yang diadakan oleh SGM EKSPLOR yang sangat peduli terhadap kemajuan anak bangsa dan saya pun ikut tunjuk tangan agar dapat membantu memberikan akses edukasi dan akses nutrisi untuk seluruh anak diindonesia agar lebih maju dan memiliki masa depan yang lebih baik lagi . Saya juga sangat setuju dengan artikel di  detik.com  bahwa 9 dari 10 anak indonesia masih menghadapi tantangan dalam pemenuhan akses terhadap nutrisi dan pendidikan , dan memang covid 19 ini memiliki dampak yang sangat buruk untuk banyak anak sehingga tidak mendapatkan akses edukasi dan nutrisi yang mumpuni apalagi terbatasnya waktu untuk keluar rumah dan hanya mengandalkan gadget sedangkan tidak semua anak memiliki gadget bahkan setelah diadakannya ppkm banyak penjual sayur yang terbatas untuk berjualan sehingga tidak semua ibu dapat memberikan nutrisi yang baik untuk anak karena dampak ekonomi juga yang membuat perekonomian masyarakat menengah kebawah membatasi banyak

š—£š—²š—暝—¹š—²š—»š—“š—øš—®š—½š—®š—» š— š—®š—øš—®š—» š—•š—®š˜†š—¶ š—§š—²š—暝—Æš—®š—¶š—ø š—•š—£š—” š—™š—暝—²š—²

Sebagai seorang ibu memilih perlengkapan si kecil merupakan hal yang penting  apalagi untuk perlengkapan makannya , karena akan mempengaruhi kenyamanan  dan keamanan si kecil ketika makan dan minum . Dari dulu selagi kecil aku ingat sekali mama selalu membeli produk š‹š®š¬š­š²šš®š§š§š² untuk adik - adikku dari perlengkapan makan dan juga botol susu , sehingga sudah  turun temurun aku tau produk š‹š®š¬š­š²šš®š§š§š² juga menjadi pemakainya . Produk š‹š®š¬š­š²šš®š§š§š² BPA Free dan aman juga nyaman digunakan oleh si kecil . Ketika makan anak sangat rentan dengan jatuhnya makanan dari mulut ataupun  tersedak ketika minum air , sehingga selain tugas ibu mendampingi si kecil ketika  makan dan minum , memberikan perlengkapan makan dan minum yang aman dan  nyaman juga menjadi tanggung jawab seorang ibu . Aku percaya pada produknya LustyBunny, siapa sih yang tidak tahu dengan  produknya š‹š®š¬š­š²šš®š§š§š² yang sudah dengan mudah dapat ditemukan atau dibeli  dimanapun dengan harga yang terj

š’š¢ šƒšØš®š›š„šž ššžš«šŸšžšœš­ š˜ššš§š  šššš§š­š® šŒšžš§š¢š§š š¤ššš­š¤ššš§ šˆš¦š®š§ š“š®š›š®š”

Di tengah masa pandemi saat ini, menjalankan protokol Kesehatan dan meningkatkan imun tubuh menjadi hal wajib yang harus dilakukan setiap hari! Agar tetap bisa beraktivitas seperti biasa maka selain menjalankan gaya hidup sehat seperti makan makanan yang bernutrisi, minum air putih yang cukup, olahraga rutin dan lainnya, aku juga rutin mengonsumsi suplemen andalan aku, si “Double Perfect” dari CNI, yaitu  š—Ŗš—²š—¹š—¹šŸÆ š—–-šŸ±šŸ¬šŸ¬ š—²š˜…š˜š—暝—® dan  š—Ŗš—²š—¹š—¹šŸÆ š——šŸÆ šŸ­šŸ¬šŸ¬šŸ¬š—œš—Ø setiap hari! Karena 2 produk ini memiliki kandungan vitamin dan mineral yang telah terbukti menguatkan sistem imun kita loh! Jadi, 2 produk ini cocok banget dikonsumsi rutin untuk Proteksi Maksimal Di Kala Pandemi! Meskipun sudah vaksin namun kita tetap harus menjaga stamina dan imun tubuh sehingga asupan suplemen vitamin tetap harus dikonsumsi . Aku sudah percaya dengan suplemen vitamin dari CNI sejak lama karena sudah terbukti keunggulan dari manfaatnya , bersyukur sampai saat ini sudah sel

šŒššš¦šš'š¬ š‚š”šØš¢šœšž šššš›š² š…š„šØšØš« š‚š„šžššš§šžš« šŠš®š«ššš§š š¢ š–šØš«š«š² šŒššš¦šš

Hallo Assallamuallaikum selamat membaca blog ibu eby lagi ,, kali ini aku akan kasih tau salah satu produk andalan aku yang selalu aku pakai dirumah yang aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui dan membuat aku nyaman bersama si kecil untuk beraktivitas dilantai .. Biasanya aku tuh paling takut dan ribet banget soal lantai  apalagi membiarkan sikecil bermain dilantai karena seringkali sikecil selalu memasukkan tangan atau mainannya ke dalam mulut setelah bersentuhan dengan lantai dan lagi kekhawatiranku terhadap kotoran , bakteri , kuman dan toksin yang hinggap dilantai , terdengar lebay mungkin ya tapi kebersihan itu harus diutamakan demi kebaikan dan kesehatan bersama  .. Ini dia salah satu rangkaian produk dari mama's choice yang sudah terbuki aman , efektif , jujur , bebas toksin dan sepadan dengan nilai harga yang akan dikeluarkan oleh mama yaitu Mama's Choice Baby floor cleaner .. Karena selain memperhitungan soal harga sangat penting banget loh

š‹šŽš‘š„ šš«š¢š š”š­ššš¦š¢š§ - š‚ š’šžš«š®š¦ š˜ššš§š  šŒšžš¦š¢š„š¢š¤š¢ šš„š®šž š‹š¢š š”š­ šš«šØš­šžšœš­š¢šØš§

Hallo beauties mau ngeracun lagi nih aku mengenai perskincarean pastinya jadi stay tune dan baca sampai bawah ya  , Mencari produk yang cocok untuk kulit wajah itu rasanya seperti mencari jarum dalam jerami yaa secara klo tidak cocok sama suatu produk juga kan bahaya efeknya jadi beauties kalian mesti berhati - hati juga dalam pemilihan produk skincare sehari - hari jangan lupa cek bpom nya , ingredientsnya , expirednya , halal atau tidaknya , mudah didapatkan atau tidak dan harga yang cocok dikantong kalian .. Nah beauties aku lagi senang pakai LORE Brightamin C Serum yang pastinya selama 28 hari akan terlihat jelas hasilnya , kebetulan wajahku ini lagi kecapekan banget , kurang perawatan , kurang istirahat karena keseringan lihat gadget untuk bekerja sih , terus aku cari nih serum yang mengandung blue light protection yang katanya bisa melindungi kulit wajah kita dari sinar biru pada gadget , supaya kulit wajah aku tetap nyaman untuk melihat layar hp ataupun lapt

š—¦š—²š—»š˜š—暝—® š—©š—®š—øš˜€š—¶š—»š—®š˜€š—¶ š—£š—暝˜‚š—±š—²š—»š˜š—¶š—®š—¹ š—œš—»š—±š—¼š—»š—²š˜€š—¶š—®

Program vaksinasi nasional merupakan salah satu upaya prioritas pemerintah Indonesia untuk membawa Indonesia segera keluar dari krisis k esehatan akibat pandemi. Apalagi pandemi ini masih terus ada dan mempengaruhi banyak aspek kehidupan . Untuk mendukung percepatan kesuksesan program tersebut, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), mengambil peran aktif dengan berkontribusi membuka sentra vaksinasi yang bertempat di area kantor Prudential Indonesia,  PRUUniversity, di lantai 2 Kota Kasablanka sejak 15 April 2021 sampai Desember 2021, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan puskesmas setempat. Ini merupakan kesempatan emas untuk kalian yang belum melakukan vaksin agar lebih aware dan segera melakukan vaksin karena sudah difasilitasi langsung oleh prudential juga dinas kesehatan . Hari ini, tepat setelah enam bulan beroperasi, sentra vaksinasi Prudential Indonesia telah memberikan lebih dari 41.000 dosis vaksin kepada lebih dari 22.000 peserta program vak

š—žš˜‚š—¹š—¶š˜ š—¦š—²š—µš—®š˜ š—–š—²š—暝—®š—µ š——š—²š—»š—“š—®š—» š—£š—²š—暝—³š—²š—°š˜š—Ÿš—®š—Æ š—•š—暝—¶š—“š—µš˜š—²š—»š—¶š—»š—“ š—•š—¼š—ŗš—Æ š—¦š—²š—暝˜‚š—ŗ

Beauties welcome back lagi di review  blog ibu eby Kulit cerah menjadi idaman banyak orang  ya termasuk aku , karena aku memiliki tipe kulit yang sensitif sehingga aku harus memakai serum yang mencerahkan namun aman untuk kulit wajahku . Aku pakai PerfectLab Brightening Bomb Serum yang nyaman banget dipakai diwajah , tidak membuat kulit kering dan iritasi ✔ No Alcohol ✔ No Paraben ✔ No Fragrance ✔ No added Color ✔ BPOM PerfectLab Brightening Bomb Serum ini memiliki banyak kandungan bahan alami yang bagus untuk kulit ▪︎  š‹šØš­š®š¬ š„š±š­š«šššœš­ Lotus memiliki sifat astringent yang alami sehingga dapat membantu memperbaiki tampilan pori-pori. Membuat mengatasi  jerawat  dan mengurangi tampilan noda di kulit wajah kulit pun jadi bersih dan tampak cerah. ▪︎  š†ššš„šššœš­šØš¦š²šœšžš¬ š…šžš«š¦šžš§š­ š…š¢š„š­š«ššš­šž Manfaat dari Galactomyces  dapat mengecilkan pori-pori   mengontrol sebum , mencerahkan kulit , mengatasi jerawat ,menghidrasi kulit , merev

š“š®š©š©šžš«š°ššš«šž š‚š„ššš¬š¬š² š‚š«š²š¬š­ššš„š„š¢š§šž š’šžš¦š©š®š«š§ššš¤ššš§ š’ššš£š¢ššš§ š‡š¢šššš§š ššš§ šŒššš¤ššš§ššš§ šŠšžš„š®ššš«š šš

Hallo semuanya welcome back again to my blog ibu eby ! Aku akan mereview salah satu produk dari Tupperware yang udah pasti aku juga udah banyak koleksi beberapa produknya dirumah untuk makan dan minum juga untuk bekal sekolah anak dan bekal kerja suami , aku juga suka  jadikan produknya tupperware sebagai hadiah loh saking bagus produknya .. Namun sekarang aku  mendapatkan kesempatan dari Clozette Indonesia untuk mereview langsung diblog aku mengenai salah satu produk favorit ibu - ibu nih di tupperware yaitu Tupperware Classy Crystalline yang produknya disajikan dengan nuansa modern dan stylish dengan kesegaran dan kilau elegan Classy Crystalline Nuansa Peach .. Ini dia beberapa produknya : ● Classy Crystalline Serving Platter 1L // 31.2 x 20.3 x 7.3 cm ● Classy Crystalline Saucy Server 1.8 L // 28.3 x 20.3 x 9.1 cm ● Classy Crystalline Oval Server 2.5 L // 31.2 x 20.3 x 11.2 cm ● Classy Crystalline Soup Server 2.7 L //28.3 x 20.3 x 11.8 cm ● dilengkapi dengan

š—˜š˜†š—² š—§š—暝—²š—®š˜š—ŗš—²š—»š˜ š—§š—²š—暝—Æš—®š—¶š—ø š—” š—£š—Øš—„š—˜ š— š—®š—暝—¶š—“š—¼š—¹š—± š—˜š˜†š—² š—£š—¼š˜„š—²š—æ š—¦š—²š—暝˜‚š—ŗ š—–š—¼š—»š—°š—²š—»š˜š—暝—®š˜š—²

Halo beauties , memasuki usia 30 tahun sebentar lagi menjadi satu masalah buat aku kenapa karena area disekitar mata ada lingkaran hitam seperti mata panda selain karena efek bergadang ini juga karena adanya penuaan yang dapat menyebabkan berkurangnya jumlah kolagen dikulit sekitar mata , sehingga kelopak mata terlihat lebih kendur dan berwarna cokelat atau kehitaman bahkan hingga timbul kerutan. Ada yang punya masalah mata panda seperti aku juga gak nih para pembaca setiaku ? Nah biasanya untuk mencegah aku sambil maskeran wajah ditutup timun atau tomat nih di kelopak mata , namun ada beragam cara kok untuk menghilangkan mata panda seperti yang kusebut tadi menggunakan bahan alami seperti timun dan tomat lalu bisa dikompres menggunakan air dingin atau juga bisa kompres dengan kantong teh celup, jangan lupa untuk menghindari mengkonsumsi kopi dan minuman beralkohol , tidur dengan waktu yang cukup hindari begadang dalam jangka waktu yang lama lalu ketika tidur

š—Ÿš—®š˜€š—²š—æ š—šš—¹š—¼š˜„š—¶š—»š—“ š—±š—²š—»š—“š—®š—» š—½š—²š—¹š—®š˜†š—®š—»š—®š—» š˜š—²š—暝—®š—ŗš—®š—µ š—±š—¶ š—œš—» š—£š—²š—暝—³š—²š—°š˜š—¶š—¼š—» š—–š—¹š—¶š—»š—¶š—° š—›š—®š—¹š—ŗš—®š—µš—²š—暝—® š—•š—®š—»š—±š˜‚š—»š—“

Halo beauties , dari judulnya saja pasti sudah tau dong klo aku baru aja melakukan treatment Laser glowing nih di salah satu klinik Estetika kecantikan di kota kembang yaitu  In Perfection Clinic  di jalan Halmahera , buat kalian yang belum tau jadi tempatnya ada didalam Halmahera Medika Lantai 4 yang pasti tempatnya mudah dijangkau dan kliniknya tuh bersih banget , ada ruang tunggunya free minum dan permen. Pelayanannya pun ramah sekali untuk treatmentnya sendiri ada beragam ya namun kali ini aku melakukan spesialis perawatan ala artis nih yaitu treatment laser glowing. Treatment laser glowing ini juga biasa dipakai treatment para artis hollywood seperti Miley Cyrus , Kim kardashian dan Madona yang awet muda selalu. Untuk treatmentnya sendiri dikerjakan langsung oleh spesialisnya ya dan pasti sudah melakukan protokol kesehatan jadi aman untuk treatment disini. Pertama wajah ku dibersihkan terlebih dahulu dan pembersihannya pun double cleansing loh. Lanjut