Langsung ke konten utama

“š——š˜‚š—® š—›š—¼š˜ š—œš˜š—²š—ŗš˜€ š˜†š—®š—»š—“ š—¦š—²š—±š—®š—»š—“ š—©š—¶š—暝—®š—¹ š˜‚š—»š˜š˜‚š—ø š—£š—²š—»š—“š—“š—²š—ŗš—®š—æ š—ž-š—™š—¼š—¼š—±”

š™†š™šš™–š™¢š™–š™£š™–š™£ Tš™§š™–š™£š™Øš™–š™ š™Øš™ž Pš™§š™¤š™™š™Ŗš™  Dš™–š™£ Lš™–š™®š™–š™£š™–š™£ Kš™šš™Øš™šš™š™–š™©š™–š™£ š™™š™ž š™Žš™šš™š™–š™©š™Œ

Hai semua  aku mau kasih info penting mengenai salah satu aplikasi kesehatan diindonesia yang pastinya bermanfaat banget dan kamu harus instal di Google playstore dan App Store nih.
Karena disaat pandemi seperti ini kita mesti update terus soal kesehatan , juga melakukan pemeriksaan rutin dan konsultasi kesehatan dengan dokter.
Nama aplikasinya adalah SehatQ yang merupakan penyedia kesehatan digital yang berdiri pada November 2018 dan semakin berkembang hingga saat ini untuk melayani kalian semua yang membutuhkannya.
Di aplikasi SehatQ kita dapat mengakses berbagai layanan kesehatan, mulai dari chat dokter , booking dokter dan layanan kesehatan juga dapat membeli obat dan vitamin.

Ada beberapa fitur juga loh yang sangat penting untuk kamu miliki saat ini seperti Faskes priotitas sehingga kamu dapat memilih layanan terbaik dari faskes pilihan.
Untuk aplikasinya sendiri sudah aman jadi gak perlu dikhawatirkan lagi keamanannya ya !
Karena aplikasi SehatQ sudah memiliki sertifikat PSEF atau Penyelenggara Sistem Elektronik Farmasi dari Kementrian Kesehatan.
Sertifikasi ini merupakan tanda bahwa SehatQ telah menjalankan pelayanan kefarmasian berbasis internet sesuai dengan peraturan pemerintah.

Buat yang penasaran sama fitur chat Dokter di SehatQ menawarkan biaya yang terjangkau , pengguna aplikasi SehatQ dapat menikmati layanan telemedicine dengan hanya mengeluarkan Rp.20.000; saja.
Bahkan ada digiQare yang merupakan layanan kesehatan untuk karyawan diperusahaan yang memiliki kelebihan chat gratis dengan dokter dan beragam promo hemat lainnya dengan berlangganan hanya 15rb aja !

SehatQ memiliki tarif dokter spesialis yang lebih murah dari rumah sakit dengan layanan yang terjamin dan pemeriksaan kesehatanmu bersama keluarga diprioritaskan dengan cara masukkan juga nama anggota keluarga kamu ke dalam aplikasi SehatQ.
Dokter yang disediakan merupakan para ahli spesialis dengan layanan terbaik yang tak diragukan.
Kamu bisa pilih sesuai kebutuhanmu.
Jadi tunggu apalagi segera konsultasi dan jangan lupa cek kesehatanmu bersama keluarga secara berkala ya !

Di aplikasi SehatQ juga ada beragam informasi seputar kesehatan yang dapat kamu akses langsung didalam aplikasinya sehingga kamu bisa update terus mengenai perkembangan kesehatan juga beragam informasi mengenai kesehatan.
Dan ada pilihan berbagai layanan untuk pemeriksaan kesehatan.
Kalian akan mendapatkan informasi yang akurat langsung dari ahlinya.
Dapatkan juga promo eksklusif , diskon spesial langganan terbaik di SehatQ.
Selain melalui aplikasi yang bisa kalian unduh di Google Playstore dan App Store ,  SehatQ juga dapat kalian akses di SehatQ.com .
Bila kalian membutuhkan obat atau vitamin kalian bisa klik disini Beli obat dapatkan Promo Produk Kesehatan Murah diskon hingga 92% dan gratis ongkir hingga 30rb ke seluruh indonesia , terjangkau kan dan bantu kamu makin hemat.
Lengkap dan mudah ya hanya dengan klik aplikasi SehatQ di Hp kamu udah bisa tau beragam informasi kesehatan , bisa chat dengan dokter , konsultasi dengan para ahlinya juga bisa beli obat melalui aplikasinya , mudah dan cepat gak buang waktu , apalagi buat yang memiliki kesibukkan sehari-hari gak perlu jauh-jauh konsultasi dengan dokter langsung klik chat dokter di SehatQ.
Semakin penasaran nih pasti ya dengan aplikasi SehatQ ini karena banyak banget keunggulannya yang bisa membantu kesulitanmu mengenai kesehatan sehari-hari.
Aku aja udah download masa kamu belum sih šŸ˜ƒ .
Aku kalau lagi sakit langsung chat dokter di aplikasi SehatQ , terus kalo vitamin abis langsung beli di SehatQ , ah pokoknya terbaim deh aplikasinya , karena kalau mendadak aku sakit panas dingin ampe gak bisa jalan keluar rumah udah ada yang nemenin nih !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

š—£š—²š—暝—¹š—²š—»š—“š—øš—®š—½š—®š—» š— š—®š—øš—®š—» š—•š—®š˜†š—¶ š—§š—²š—暝—Æš—®š—¶š—ø š—•š—£š—” š—™š—暝—²š—²

Sebagai seorang ibu memilih perlengkapan si kecil merupakan hal yang penting  apalagi untuk perlengkapan makannya , karena akan mempengaruhi kenyamanan  dan keamanan si kecil ketika makan dan minum . Dari dulu selagi kecil aku ingat sekali mama selalu membeli produk š‹š®š¬š­š²šš®š§š§š² untuk adik - adikku dari perlengkapan makan dan juga botol susu , sehingga sudah  turun temurun aku tau produk š‹š®š¬š­š²šš®š§š§š² juga menjadi pemakainya . Produk š‹š®š¬š­š²šš®š§š§š² BPA Free dan aman juga nyaman digunakan oleh si kecil . Ketika makan anak sangat rentan dengan jatuhnya makanan dari mulut ataupun  tersedak ketika minum air , sehingga selain tugas ibu mendampingi si kecil ketika  makan dan minum , memberikan perlengkapan makan dan minum yang aman dan  nyaman juga menjadi tanggung jawab seorang ibu . Aku percaya pada produknya LustyBunny, siapa sih yang tidak tahu dengan  produknya š‹š®š¬š­š²šš®š§š§š² yang sudah dengan mudah dapat ditemukan atau dibeli  dimanapun dengan harga yang terj

ššžš§š­š¢š§š š§š²šš šŒšžš§š šžš§ššš„š¤ššš§ š–ššš«š§šš š©ššššš š’š¢ šŠšžšœš¢š„ ššžš§š ššš§ šŒšžš§š¬š­š¢š¦š®š„ššš¬š¢ š•š¢š¬š®ššš„š§š²šš š’šžš£ššš¤ šƒš¢š§š¢

Menjadi orang tua memiliki peranan penting yang dituntut untuk bisa membantu dalam stimulasi tumbuh kembangnya Si Kecil. Sebab, setiap orang tua tentu ingin anak-anaknya bisa tumbuh dengan baik bukan? Nah, untuk mengoptimalkan tumbuh kembang Si Kecil ini, dibutuhkan stimulasi. Stimulasi yang bisa dilakukan antara lain: ● Stimulasi taktil ● Auditori/pendengaran ● Pengecapan ● Penciuman ● Visual Stimulasi di atas bisa dilakukan sehari-hari di rumah. Misalnya pada stimulasi visual. Stimulasi visual Merupakan stimulasi yang melatih indra penglihatan Si Kecil yang bisa dilakukan salah satunya dengan cara mengenalkan warna sejak dini pada Si Kecil. Tentunya mengenalkan warna pada Si Kecil dengan menggunakan media warna, maka stimulasi akan lebih mudah dan menyenangkan untuk anak. Pada tanggal 2 Desember 2023 kemarin. Aku berkesempatan hadir di IMBEX JCC untuk mengikuti talkshow yang diadakan oleh Farlin bersama Dr. Andreas dan Ibu Desvita, Jr Brand Manager dari Farli

š—–š—˜š—šš—”š—› š——š—˜š— š—”š—  š—•š—˜š—„š——š—”š—„š—”š—› š——š—˜š—”š—šš—Øš—˜ š——š—˜š—”š—šš—”š—” šŸÆš—  š—£š—Ÿš—Øš—¦ š—©š—”š—žš—¦š—œš—” š——š—•š——

Ada tujuh daerah di Indonesia yang terpapar gelombang panas ekstrem menurut BMKG. Fenomena iklim El nino berpotensi adanya kondisi kekeringan yang menyebabkan gagal panen dan kekurangan air di beberapa daerah. Tidak hanya itu,tapi fenomena El nino ini juga berpotensi menyebabkan penyakit yang lebih serius dari sebelumnya, salah satunya demam berdarah dengue . Yang sudah marak sekarang dikalangan masyarakat karena kondisi udara pun ikut buruk sistem pernafasan pun jadi terganggu . Pengaruh Suhu yang panas terhadap Nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus Ternyata suhu sangat berpengaruh pada faktor abiotik terpenting pada kehidupan serangga seperti nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus sehingga perubahan iklim akan mempengaruhi distribusi nyamuk dan membuat nyamuk berkembang dengan cepat. Bahkan menurut penelitian, nyamuk Aedes aegypti akan semakin ganas saat berada pada suhu yang lebih panas. Dikarenakan nyamuk termasuk dalam ectothermic , yaitu suhu tubuhnya te

š—œš— š—£š—Ÿš—¢š—„š—” š—Ŗš—¢š—Ŗ , š—¦š—¶ š—¦š—®š˜ š—¦š—²š˜ š—•š—¶š—øš—¶š—» š—”š—¹š—¶š˜€ š—¢š—»

Beauty , kalian punya pengalaman juga gak sih dalam belajar membuat alis yang rapih itu ternyata butuh perjuangan dan waktu yang ekstra ya , tidak semudah yang dibayangkan atau yang terlihat , apalagi bila alat bantunya tidak mumpuni atau sesuai dengan yang dibutuhkan. Padahal alis ku ini super tipis dan sangat membutuhkan untuk dibentuk dan dipercantik supaya lebih terlihat tegas. Pas banget nih aku mau share ke kalian cara mudah untuk membuat alis tetap on dengan produknya IMPLORA WOW Brow Pomade. Dijamin sih setelah coba kalian akan merasakan kemudahan dalam membentuk alis yang cantik dan tidak perlu worried lagi takut alis ga mode on. Menurutku dari segi produk IMPLORA WOW! Brow Pomade ini terlihat  packagingnya udah oke banget apalagi ada 4 rangkaian warna yang berbeda dan bisa kalian pilih sesuai yang cocok dengan warna kulit kalian . 4 varian warnanya ada Black ,  Dark Brown , Dark grey dan Medium Brown . Tekstur nya creamy mudah untuk d

šŒššš¦šš'š¬ š‚š”šØš¢šœšž šššš›š² š…š„šØšØš« š‚š„šžššš§šžš« šŠš®š«ššš§š š¢ š–šØš«š«š² šŒššš¦šš

Hallo Assallamuallaikum selamat membaca blog ibu eby lagi ,, kali ini aku akan kasih tau salah satu produk andalan aku yang selalu aku pakai dirumah yang aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui dan membuat aku nyaman bersama si kecil untuk beraktivitas dilantai .. Biasanya aku tuh paling takut dan ribet banget soal lantai  apalagi membiarkan sikecil bermain dilantai karena seringkali sikecil selalu memasukkan tangan atau mainannya ke dalam mulut setelah bersentuhan dengan lantai dan lagi kekhawatiranku terhadap kotoran , bakteri , kuman dan toksin yang hinggap dilantai , terdengar lebay mungkin ya tapi kebersihan itu harus diutamakan demi kebaikan dan kesehatan bersama  .. Ini dia salah satu rangkaian produk dari mama's choice yang sudah terbuki aman , efektif , jujur , bebas toksin dan sepadan dengan nilai harga yang akan dikeluarkan oleh mama yaitu Mama's Choice Baby floor cleaner .. Karena selain memperhitungan soal harga sangat penting banget loh

šŸ“ š—š—²š—»š—¶š˜€ š—–š—²š—暝—®š—ŗš—¶š—±š—² š——š—®š—¹š—®š—ŗ š—¦š—®š˜š˜‚ š—£š—暝—¼š—±š˜‚š—ø

Apa??? Melembabkan dan memperbaiki skin barrier semudah itu , wow sih Aku tuh beberapa minggu ini lagi pakai brand implora kesayangan aku yang ternyata sekarang dia punya produk 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel Dan karena kulitku lagi bertekstur kasar dan kering jadi aku memutuskan untuk pakai ini. Kalian Pasti udah pada tau lah ya kalau mengandung Ceramide itu bagus untuk kulit Kejutannya Implora ini menggunakan delapan jenis ceramide , keren kan . Udah pasti beda dengan brand lainnya sih ini . Dari awal tahu produk implora ini aku langsung excited sih pengen cepetan punya supaya bisa langsung cobain gimana sih rasa delapan jenis ceramide. Implora memberikan banyak inovasi baru mulai dari packagingnya , kandungan dan kegunaannya yang dapat memuaskan para pecinta implora tentunya . Langsung aja yuk , baca ulasan lengkapnya dibawah ini šŸ„° 8+ Ceramide Skin Barrier 8+ Ceramide Skin Barrier implora ini  packagingnya gemas banget deng

š‘°š’Œš’–š’• š‘ŗš’†š’“š’•š’‚ š‘«š’–š’Œš’–š’š’ˆ š‘²š’†š’Žš’†š’“š’…š’†š’Œš’‚š’‚š’ š‘Øš’š’‚š’Œ š‘©š’‚š’š’ˆš’”š’‚ š‘©š’†š’“š’”š’‚š’Žš’‚ š‘ŗš‘®š‘“ š‘¬š‘²š‘ŗš‘·š‘³š‘¶š‘¹ š‘«š’†š’š’ˆš’‚š’ š‘°š’Œš’–š’•š’Š š‘®š’†š’“š’‚š’Œš’‚š’ #š‘Øš’šš’š‘»š’–š’š’‹š’–š’Œš‘»š’‚š’š’ˆš’‚š’

Begitu berharga kegiatan yang diadakan oleh SGM EKSPLOR yang sangat peduli terhadap kemajuan anak bangsa dan saya pun ikut tunjuk tangan agar dapat membantu memberikan akses edukasi dan akses nutrisi untuk seluruh anak diindonesia agar lebih maju dan memiliki masa depan yang lebih baik lagi . Saya juga sangat setuju dengan artikel di  detik.com  bahwa 9 dari 10 anak indonesia masih menghadapi tantangan dalam pemenuhan akses terhadap nutrisi dan pendidikan , dan memang covid 19 ini memiliki dampak yang sangat buruk untuk banyak anak sehingga tidak mendapatkan akses edukasi dan nutrisi yang mumpuni apalagi terbatasnya waktu untuk keluar rumah dan hanya mengandalkan gadget sedangkan tidak semua anak memiliki gadget bahkan setelah diadakannya ppkm banyak penjual sayur yang terbatas untuk berjualan sehingga tidak semua ibu dapat memberikan nutrisi yang baik untuk anak karena dampak ekonomi juga yang membuat perekonomian masyarakat menengah kebawah membatasi banyak

š˜¾š™š™šš™˜š™  š™š™š™žš™Ø š™ˆš™® š™š™šš™«š™žš™šš™¬ š˜¼š™—š™¤š™Ŗš™© š™„š™¢š™„š™”š™¤š™§š™– š˜¾š™š™šš™šš™  š™–š™£š™™ š™‡š™žš™„š™©š™žš™£š™© !!!

Hai beauties , Membuat tampilan bibir yang menawan adalah kreasi kesukaan para perempuan tanpa mengenal usia nih , siapa yang suka juga koleksi pewarna bibir yang bervariatif sepertiku ayo ? Hehe  Aku ada salah satu favorit liptint nih yang two in1 dari implora , kenalin ini Implora Cheek and Liptint . Aku punya yang no.7 Juicy Juice warnanya merah dengan sedikit mauve.  Review Implora Cheek and Liptint  Untuk aku sih Cheek and Liptint New Shades ini warna yang pas dan sesuai untuk aku pakai sehari-hari. Bisa langsung oles atau di ombre dengan lipcream yang warnanya nude . Bisa juga digunakan sebagai blush on. Nyaman digunakan dibibir setiap hari tanpa efek kering setelah penggunaan. Mudah ditemukan di marketplace dengan harga yang terjangkau. Dan ada varian warna lainnya seperti No.8 Waffle Crumble dengan warna merah gelap sedikit cokelat dan No.9 Red Velvet warna Merah burgundy dengan sedikit cokelat . Packagingnya gemoy dan praktis bisa dibawa kemanapun dan d

š—•š—²š—Æš—²š—暝—®š—½š—® š— š—®š—»š—³š—®š—®š˜ š—¦š—®š—¹š—ŗš—¼š—» š——š—”š—”

Hai beauty , Bagi banyak perempuan di seluruh bumi ini merawat kecantikan merupakan hal wajib apalagi dalam merawat kesehatan kulit dan sudah terjadi dari jaman dahulu loh perawatan kulit ini dari tradisional sampai modern. Kulit menjadi sebuah aset yang sangat mahal perawatannya , karena semarang tempat perawatan saling berlomba menawarkan perawatan kulit dengan beragam cara. Salah satunya perawatan kulit menggunakan Salmon DNA. [ ] DNA salmon adalah PDRN (molekul polideoksiribonukleotida) yang dihasilkan dari sperma ikan salmon. DNA Salmon mampu membantu penyembuhan luka dan mengurangi peradangan di dalam tubuh, Oleh maka dari itu banyak sekali digunakan sebagai produk kecantikan , bahkan dikenal sebagai Skin Booster DNA Salmon. Banyak artis yang melakukan treatmwnt menggunakan DNA Salmon ini agar terlihat awet muda. Berhubung perawatan menggunakan Salmon DNA sangatlah pricey jadi sekarang banyak produk kecantikan yang menawarkan produk yang mengandung Salmon DNA dengan

š™†š™šš™ š™Ŗš™§š™–š™£š™œš™–š™£ š™•š™–š™© š˜½š™šš™Øš™ž š™‹š™–š™™š™– š™„š™—š™Ŗ š™ƒš™–š™¢š™žš™”

Kehamilan merupakan kabar baik untuk keluarga tentunya , apalagi untuk yang sudah sangat menantikan kehadiran buah hati , tapi tahukah moms bahwa pada kehamilan seorang ibu sangat rentan kekurangan zat besi . Kekurangan zat besi pada ibu hamil dapat membuat ibu hamil jadi sering merasa letih dan lemah sehingga mengganggu kegiatan aktivitas sehari-hari pada ibu hamil. Apalagi ibu hamil yang juga aktif bekerja sehari - hari . Zat besi merupakan salah satu kebutuhan nutrisi yang sangat penting untuk didapatkan oleh ibu hamil karena zat besi dapat membantu menyalurkan oksigen ke dalam bayi dan membantu tumbuh kembang bayi di dalam kandungan tumbuh dengan baik. Dengan tercukupinya sel darah merah dalam tubuh membuat oksigen yang masuk pun cukup dalam tubuh. Kondisi yang biasanya dialami oleh ibu hamil ketika kekurangan zat besi adalah Anemia defisiensi zat besi . Anemia defisiensi zat besi pada ibu hamil sangat beresiko melahirkan bayi dengan berat badan rendah , kelahiran prema