Langsung ke konten utama

𝗜𝗠𝗣𝗟𝗢𝗥𝗔 𝗪𝗢𝗪 , 𝗦𝗶 𝗦𝗮𝘁 𝗦𝗲𝘁 𝗕𝗶𝗸𝗶𝗻 𝗔𝗹𝗶𝘀 𝗢𝗻

𝗧𝗿𝗶𝗽𝗹𝗲 𝗚𝗹𝗼𝘄 𝗦𝗲𝗿𝘂𝗺 𝗣𝗲𝗻𝗰𝗲𝗿𝗮𝗵 𝗪𝗮𝗷𝗮𝗵 𝗧𝗲𝗿𝗯𝗮𝗶𝗸

Hallo beauties blogger jumpa lagi di review blog ibu eby ,  Apa kabar nih semoga kalian yang setia membaca blog aku selalu diberikan kesehatan dan keberkahan juga kemudahan ya , amin.
Nah aku mau sharing soal permasalahan kulit wajahku nih yang lagi kusam dan mulai bikin gak percaya diri , udah usaha pakai ini itu dari yang alami sampai yang harganya mahal tapi kok gak ada perubahan yang signifikan sih , jadi semakin bingung apa yang salah, ternyata aku kurang memperhatikan kandungan didalam produk yang kupakai sehingga semua ku pakai dengan hanya berharap wajah menjadi cerah , padahal kandungan didalam produk perawatan wajah itu sangat menentukkan loh untuk hasil yang maksimal.
sudah lelah susah payah merawat kulit wajah dengan maksimal padahal untuk membuat kulit wajah cerah itu mudah loh beauties !
Memiliki wajah cerah adalah idaman ya sehingga semakin hari semakin banyak  yang berlomba-lomba membuat produk pencerah wajah dengan formulasi terbaru menggunakan kandungan bahan yang mencerahkan kulit wajah tapi tidak semua jenis kulit cocok nih dengan kandungannya ada beberapa kandungan yang sesuai bahkan tidak sesuai dengan beberapa jenis kulit wajah , namun untuk dapat memiliki wajah yang cerah dan cocok untuk semua jenis kulit itu cuma ada 2 Macam nih dan ternyata sangat mudah beauties cukup pakai Pond's ð“𝐫𝐢𝐩𝐥𝐞 𝐆𝐥𝐨𝐰 𝐒𝐞𝐫𝐮𝐦 𝐌𝐚𝐬𝐤 yang 60x Lebih efektif dari Vitamin C.

Serius pasti udah pada tau dong Pond's itu merupakan brand perawatan kulit ternama yang selalu mengeluarkan produk dengan hasil terbaik untuk kulit wajah wanita di indonesia dengan harga yang terjangkau dan sangat mudah ditemukan untuk dibeli dimanapun juga kandungannya yang selalu berinovasi dari tahun ke tahun.
Kapan lagi ada Serum wajah yang lebih efektif 60x dari Vitamin C coba ya cuma Pond's dong !
Pond's Triple Glow Serum ini ada 2 varian produk yaitu :
𝐓𝐫𝐢𝐩𝐥𝐞 𝐆𝐥𝐨𝐰 𝐒𝐞𝐫𝐮𝐦


Ini merupakan Triple Glow Serum pertama dari Pond's yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan , menghaluskan dan melembapkan kulit untuk tampilan wajah yang glowing dengan kandungan :
👉 GLUTA-BOOST-C
Bekerja 60x lebih efektif dibandingkan Vitamin C yang efektif mampu mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan flek hitam
👉VITAMIN B3
Mampu menyamarkan pori untuk wajah tampil lebih mulus
👉HYALURONIC ACID COMPLEX
Melembapkan sampai ke dalam lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau


Nah Triple Glow Serum ini keren banget kan tidak hanya membuat kulit wajah menjadi cerah dan glowing namun juga melembapkan dan menyamarkan pori-pori juga flek hitam , Triple Glow Serum ini cocok banget sih dikulit aku,tekstur serumnya sendiri cair dan mudah meresap ke kulit wajah , dan karena kandungannya yang menggabungkan 3 kekuatan  maksimal sehingga tidak butuh waktu yang begitu lama untuk melihat hasil cerahnya di wajah.

Nah ini dia Varian produk Ke 2 dari Pond's Bright Beauty yaitu
𝐓𝐫𝐢𝐩𝐥𝐞 𝐆𝐥𝐨𝐰 𝐒𝐞𝐫𝐮𝐦 𝐌𝐚𝐬𝐤


Sheet masknya ini mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya!
Dan ini merupakan Serum Mask pertama yang tentunya sama dengan Triple Glow Serum menggabungkan 3 kekuatan maksimal sehingga dapat membuat kulit wajah menjadi cerah , halus dan lembap.
Aku sih suka banget nih pake Sheet Masknya karena ada rasa dingin di kulit wajah dan mudah meresap juga wangi dari Sheet masknya soft.
Aku rekomendasikan buat kalian para beauties blogger dan pembaca setia blog ibu eby untuk pakai juga serum pencerah wajah terbaik dari Pond's ð“𝐫𝐢𝐩𝐥𝐞 𝐆𝐥𝐨𝐰 𝐒𝐞𝐫𝐮𝐦 yang dijamin gak bikin nyesel deh tapi ketagihan untuk pakai setiap hari karena hasilnya yang gak cuma kelihatan diiklan aja tapi beneran bikin kulit kamu cerah glowing dan tampil percaya diri.
Mau langsung percaya kan yuk di coba jangan sampai kulit wajah kamu menanti penantian panjang agar bisa tampil cerah glowing setiap hari.
Semoga sharing dari review di blog ibu eby kali ini bermanfaat ya dan bisa menjadi salah satu solusi buat kamu yang mengalami kulit kusam dan ingin kulit wajah tampil lebih cerah seperti aku.
𝓣𝓻𝓾𝓼𝓽 𝓽𝓸 𝔂𝓸𝓾𝓻 𝓼𝓮𝓵𝓯 , 𝓮𝓿𝓮𝓻𝔂𝓽𝓱𝓲𝓷𝓰 𝓰𝓸𝓸𝓭 𝔀𝓲𝓽𝓱 𝔂𝓸𝓾𝓻 𝓹𝓸𝓼𝓲𝓽𝓲𝓿𝓮 𝓽𝓱𝓸𝓾𝓰𝓱𝓽𝓼.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

𝗣𝗲𝗿𝗹𝗲𝗻𝗴𝗸𝗮𝗽𝗮𝗻 𝗠𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗕𝗮𝘆𝗶 𝗧𝗲𝗿𝗯𝗮𝗶𝗸 𝗕𝗣𝗔 𝗙𝗿𝗲𝗲

Sebagai seorang ibu memilih perlengkapan si kecil merupakan hal yang penting  apalagi untuk perlengkapan makannya , karena akan mempengaruhi kenyamanan  dan keamanan si kecil ketika makan dan minum . Dari dulu selagi kecil aku ingat sekali mama selalu membeli produk 𝐋𝐮𝐬𝐭𝐲𝐁𝐮𝐧𝐧𝐲 untuk adik - adikku dari perlengkapan makan dan juga botol susu , sehingga sudah  turun temurun aku tau produk 𝐋𝐮𝐬𝐭𝐲𝐁𝐮𝐧𝐧𝐲 juga menjadi pemakainya . Produk 𝐋𝐮𝐬𝐭𝐲𝐁𝐮𝐧𝐧𝐲 BPA Free dan aman juga nyaman digunakan oleh si kecil . Ketika makan anak sangat rentan dengan jatuhnya makanan dari mulut ataupun  tersedak ketika minum air , sehingga selain tugas ibu mendampingi si kecil ketika  makan dan minum , memberikan perlengkapan makan dan minum yang aman dan  nyaman juga menjadi tanggung jawab seorang ibu . Aku percaya pada produknya LustyBunny, siapa sih yang tidak tahu dengan  produknya 𝐋𝐮𝐬𝐭𝐲𝐁𝐮𝐧𝐧𝐲 yang sudah dengan mudah dapat ditemukan atau dibeli  dimanapun dengan harga yang terj

𝗖𝗘𝗚𝗔𝗛 𝗗𝗘𝗠𝗔𝗠 𝗕𝗘𝗥𝗗𝗔𝗥𝗔𝗛 𝗗𝗘𝗡𝗚𝗨𝗘 𝗗𝗘𝗡𝗚𝗔𝗡 𝟯𝗠 𝗣𝗟𝗨𝗦 𝗩𝗔𝗞𝗦𝗜𝗡 𝗗𝗕𝗗

Ada tujuh daerah di Indonesia yang terpapar gelombang panas ekstrem menurut BMKG. Fenomena iklim El nino berpotensi adanya kondisi kekeringan yang menyebabkan gagal panen dan kekurangan air di beberapa daerah. Tidak hanya itu,tapi fenomena El nino ini juga berpotensi menyebabkan penyakit yang lebih serius dari sebelumnya, salah satunya demam berdarah dengue . Yang sudah marak sekarang dikalangan masyarakat karena kondisi udara pun ikut buruk sistem pernafasan pun jadi terganggu . Pengaruh Suhu yang panas terhadap Nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus Ternyata suhu sangat berpengaruh pada faktor abiotik terpenting pada kehidupan serangga seperti nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus sehingga perubahan iklim akan mempengaruhi distribusi nyamuk dan membuat nyamuk berkembang dengan cepat. Bahkan menurut penelitian, nyamuk Aedes aegypti akan semakin ganas saat berada pada suhu yang lebih panas. Dikarenakan nyamuk termasuk dalam ectothermic , yaitu suhu tubuhnya te

𝗜𝗠𝗣𝗟𝗢𝗥𝗔 𝗪𝗢𝗪 , 𝗦𝗶 𝗦𝗮𝘁 𝗦𝗲𝘁 𝗕𝗶𝗸𝗶𝗻 𝗔𝗹𝗶𝘀 𝗢𝗻

Beauty , kalian punya pengalaman juga gak sih dalam belajar membuat alis yang rapih itu ternyata butuh perjuangan dan waktu yang ekstra ya , tidak semudah yang dibayangkan atau yang terlihat , apalagi bila alat bantunya tidak mumpuni atau sesuai dengan yang dibutuhkan. Padahal alis ku ini super tipis dan sangat membutuhkan untuk dibentuk dan dipercantik supaya lebih terlihat tegas. Pas banget nih aku mau share ke kalian cara mudah untuk membuat alis tetap on dengan produknya IMPLORA WOW Brow Pomade. Dijamin sih setelah coba kalian akan merasakan kemudahan dalam membentuk alis yang cantik dan tidak perlu worried lagi takut alis ga mode on. Menurutku dari segi produk IMPLORA WOW! Brow Pomade ini terlihat  packagingnya udah oke banget apalagi ada 4 rangkaian warna yang berbeda dan bisa kalian pilih sesuai yang cocok dengan warna kulit kalian . 4 varian warnanya ada Black ,  Dark Brown , Dark grey dan Medium Brown . Tekstur nya creamy mudah untuk d

𝑰𝒌𝒖𝒕 𝑺𝒆𝒓𝒕𝒂 𝑫𝒖𝒌𝒖𝒏𝒈 𝑲𝒆𝒎𝒆𝒓𝒅𝒆𝒌𝒂𝒂𝒏 𝑨𝒏𝒂𝒌 𝑩𝒂𝒏𝒈𝒔𝒂 𝑩𝒆𝒓𝒔𝒂𝒎𝒂 𝑺𝑮𝑴 𝑬𝑲𝑺𝑷𝑳𝑶𝑹 𝑫𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝑰𝒌𝒖𝒕𝒊 𝑮𝒆𝒓𝒂𝒌𝒂𝒏 #𝑨𝒚𝒐𝑻𝒖𝒏𝒋𝒖𝒌𝑻𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏

Begitu berharga kegiatan yang diadakan oleh SGM EKSPLOR yang sangat peduli terhadap kemajuan anak bangsa dan saya pun ikut tunjuk tangan agar dapat membantu memberikan akses edukasi dan akses nutrisi untuk seluruh anak diindonesia agar lebih maju dan memiliki masa depan yang lebih baik lagi . Saya juga sangat setuju dengan artikel di  detik.com  bahwa 9 dari 10 anak indonesia masih menghadapi tantangan dalam pemenuhan akses terhadap nutrisi dan pendidikan , dan memang covid 19 ini memiliki dampak yang sangat buruk untuk banyak anak sehingga tidak mendapatkan akses edukasi dan nutrisi yang mumpuni apalagi terbatasnya waktu untuk keluar rumah dan hanya mengandalkan gadget sedangkan tidak semua anak memiliki gadget bahkan setelah diadakannya ppkm banyak penjual sayur yang terbatas untuk berjualan sehingga tidak semua ibu dapat memberikan nutrisi yang baik untuk anak karena dampak ekonomi juga yang membuat perekonomian masyarakat menengah kebawah membatasi banyak

𝟴 𝗝𝗲𝗻𝗶𝘀 𝗖𝗲𝗿𝗮𝗺𝗶𝗱𝗲 𝗗𝗮𝗹𝗮𝗺 𝗦𝗮𝘁𝘂 𝗣𝗿𝗼𝗱𝘂𝗸

Apa??? Melembabkan dan memperbaiki skin barrier semudah itu , wow sih Aku tuh beberapa minggu ini lagi pakai brand implora kesayangan aku yang ternyata sekarang dia punya produk 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel Dan karena kulitku lagi bertekstur kasar dan kering jadi aku memutuskan untuk pakai ini. Kalian Pasti udah pada tau lah ya kalau mengandung Ceramide itu bagus untuk kulit Kejutannya Implora ini menggunakan delapan jenis ceramide , keren kan . Udah pasti beda dengan brand lainnya sih ini . Dari awal tahu produk implora ini aku langsung excited sih pengen cepetan punya supaya bisa langsung cobain gimana sih rasa delapan jenis ceramide. Implora memberikan banyak inovasi baru mulai dari packagingnya , kandungan dan kegunaannya yang dapat memuaskan para pecinta implora tentunya . Langsung aja yuk , baca ulasan lengkapnya dibawah ini 🥰 8+ Ceramide Skin Barrier 8+ Ceramide Skin Barrier implora ini  packagingnya gemas banget deng

𝐌𝐚𝐦𝐚'𝐬 𝐂𝐡𝐨𝐢𝐜𝐞 𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐅𝐥𝐨𝐨𝐫 𝐂𝐥𝐞𝐚𝐧𝐞𝐫 𝐊𝐮𝐫𝐚𝐧𝐠𝐢 𝐖𝐨𝐫𝐫𝐲 𝐌𝐚𝐦𝐚

Hallo Assallamuallaikum selamat membaca blog ibu eby lagi ,, kali ini aku akan kasih tau salah satu produk andalan aku yang selalu aku pakai dirumah yang aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui dan membuat aku nyaman bersama si kecil untuk beraktivitas dilantai .. Biasanya aku tuh paling takut dan ribet banget soal lantai  apalagi membiarkan sikecil bermain dilantai karena seringkali sikecil selalu memasukkan tangan atau mainannya ke dalam mulut setelah bersentuhan dengan lantai dan lagi kekhawatiranku terhadap kotoran , bakteri , kuman dan toksin yang hinggap dilantai , terdengar lebay mungkin ya tapi kebersihan itu harus diutamakan demi kebaikan dan kesehatan bersama  .. Ini dia salah satu rangkaian produk dari mama's choice yang sudah terbuki aman , efektif , jujur , bebas toksin dan sepadan dengan nilai harga yang akan dikeluarkan oleh mama yaitu Mama's Choice Baby floor cleaner .. Karena selain memperhitungan soal harga sangat penting banget loh

𝐒𝐢 𝐃𝐨𝐮𝐛𝐥𝐞 𝐏𝐞𝐫𝐟𝐞𝐜𝐭 𝐘𝐚𝐧𝐠 𝐁𝐚𝐧𝐭𝐮 𝐌𝐞𝐧𝐢𝐧𝐠𝐤𝐚𝐭𝐤𝐚𝐧 𝐈𝐦𝐮𝐧 𝐓𝐮𝐛𝐮𝐡

Di tengah masa pandemi saat ini, menjalankan protokol Kesehatan dan meningkatkan imun tubuh menjadi hal wajib yang harus dilakukan setiap hari! Agar tetap bisa beraktivitas seperti biasa maka selain menjalankan gaya hidup sehat seperti makan makanan yang bernutrisi, minum air putih yang cukup, olahraga rutin dan lainnya, aku juga rutin mengonsumsi suplemen andalan aku, si “Double Perfect” dari CNI, yaitu  𝗪𝗲𝗹𝗹𝟯 𝗖-𝟱𝟬𝟬 𝗲𝘅𝘁𝗿𝗮 dan  𝗪𝗲𝗹𝗹𝟯 𝗗𝟯 𝟭𝟬𝟬𝟬𝗜𝗨 setiap hari! Karena 2 produk ini memiliki kandungan vitamin dan mineral yang telah terbukti menguatkan sistem imun kita loh! Jadi, 2 produk ini cocok banget dikonsumsi rutin untuk Proteksi Maksimal Di Kala Pandemi! Meskipun sudah vaksin namun kita tetap harus menjaga stamina dan imun tubuh sehingga asupan suplemen vitamin tetap harus dikonsumsi . Aku sudah percaya dengan suplemen vitamin dari CNI sejak lama karena sudah terbukti keunggulan dari manfaatnya , bersyukur sampai saat ini sudah sel

Berhati-hati dari Demam Berdarah

Demam berdarah sudah sangat familiar di telinga banyak orang. Tidak hanya di musim hujan tapi musim kemarau pun bisa terjadi kasus demam berdarah. Banyak aspek yang menyebabkan demam berdarah mudah terjangkit disuatu daerah dari kurangnya memperhatikan lingkungan , kurang menjaga kebersihan rumah dan halaman bahkan tak jarang nyamuk ini malah mengincar ke seseorang yang justru sangat bersih. Aku ada pengalaman pribadi dengan demam berdarah ini , qaddarulloh beberapa bulan yang lalu sempat dirawat di rumah sakit dengan diagnosa demam berdarah , entahlah aku terkena demam berdarah dimana namun setelah dirawat inap selama 5 hari baru keluar hasil tes darah bahwa trombosit turun. Gejalanya sendiri sangat signifikan pada umumnya , badan terasa lemas , pegal , terasa perih di mata , pusing , mudah lelah. Sebelum demam berdarah diagnosa ku di rumah sakit adalah leukosit rendah, hb rendah dan ada pembengkakan lambung juga gejala kerusakan hati. Hancur hati rasanya kar

𝘿𝙤𝙪𝙗𝙡𝙚 𝘾𝙡𝙚𝙖𝙣𝙨𝙞𝙣𝙜 𝙍𝙖𝙢𝙗𝙪𝙩 𝙙𝙖𝙣 𝙆𝙪𝙡𝙞𝙩 𝙆𝙚𝙥𝙖𝙡𝙖 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝘽𝙞𝙤𝙡𝙖𝙜𝙚 𝙈𝙖𝙨𝙨𝙖𝙜𝙚 𝘾𝙧𝙚𝙖𝙢 𝙊𝙞𝙡

Double Cleansing ternyata tidak hanya untuk skincare pada kulit wajah dan tubuh saja loh , tapi juga untuk rambut dan kulit kepala. Rambutku adalah tipe rambut yang mudah lepek , berminyak , berketombe dan sulit diatur sehingga memaksa aku untuk rajin berkeramas setiap hari , karena rasanya tidak nyaman sekali bila kulit kepala dan rambut lepek dan berminyak. Walaupun aku berhijab merawat rambut termasuk salah satu hal yang aku perhatikan , terlepas dari hijabku didalam rumah , rambut dan kulit kepalaku harus bisa bernafas dan memiliki perawatan rambut yang tepat. Namun masalahnya adalah kulit kepala jadi mudah  iritasi karena keseringan keramas. Karena terlalu sering keramas malah dapat mengikis minyak alami rambut dan membuat kulit kepala semakin berminyak. Sebagai solusinya, yang memiliki jenis rambut dan kulit kepala berminyak sepertiku ternyata untuk melakukan keramas disarankan tidak lebih dari empat kali dalam seminggu. Untuk menyiasati rambut dan kulit k

𝐋𝐎𝐑𝐄 𝐁𝐫𝐢𝐠𝐡𝐭𝐚𝐦𝐢𝐧 - 𝐂 𝐒𝐞𝐫𝐮𝐦 𝐘𝐚𝐧𝐠 𝐌𝐞𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤𝐢 𝐁𝐥𝐮𝐞 𝐋𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐏𝐫𝐨𝐭𝐞𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧

Hallo beauties mau ngeracun lagi nih aku mengenai perskincarean pastinya jadi stay tune dan baca sampai bawah ya  , Mencari produk yang cocok untuk kulit wajah itu rasanya seperti mencari jarum dalam jerami yaa secara klo tidak cocok sama suatu produk juga kan bahaya efeknya jadi beauties kalian mesti berhati - hati juga dalam pemilihan produk skincare sehari - hari jangan lupa cek bpom nya , ingredientsnya , expirednya , halal atau tidaknya , mudah didapatkan atau tidak dan harga yang cocok dikantong kalian .. Nah beauties aku lagi senang pakai LORE Brightamin C Serum yang pastinya selama 28 hari akan terlihat jelas hasilnya , kebetulan wajahku ini lagi kecapekan banget , kurang perawatan , kurang istirahat karena keseringan lihat gadget untuk bekerja sih , terus aku cari nih serum yang mengandung blue light protection yang katanya bisa melindungi kulit wajah kita dari sinar biru pada gadget , supaya kulit wajah aku tetap nyaman untuk melihat layar hp ataupun lapt