5 REKOMENDASI KADO UNTUK BAYI BARU LAHIR ANTI MAINSTREAM

Happy Hair Wash MOMAMI bantu atasi masalah rambut sikecil

Ada yang tau kah dengan permasalahan pada rambut bayi yang berkerak seperti ketombe ternyata diusia 2 tahun pun si kecil masih bisa mengalami masalah ini loh .
Yang aku cari tahu dan temukan di google ternyata Serpihan atau kerak putih di kulit kepala yang tampak seperti ketombe atau cradle cap merupakan hal yang biasa terjadi pada bayi, dan bukanlah pertanda bahwa kebersihan bayi kurang terjaga. Umumnya cradle crap pada kulit kepala bayi muncul pada beberapa bulan pertama dan akan menghilang dalam waktu 6-12 bulan.
Tapi nyatanya diusia si kecil yang sudah meginjak 2 tahun pun masih bisa mengalami cradle cap namun tak separah ketika bayi ..
Aku sendiri sempat kaget kok di kulit kepalanya alesha ada kerak begitu dan memang dia terkadang suka garuk - garuk kepala seperti kegatalan  .

Yang aku cari tahu lagi nih dan menambah pengetahuan aku ternyata penyebab Munculnya Kerak pada Kepala si kecil merupakan hormon , Nah Hormon tersebut membuat kelenjar minyak di kulit kepala bayi menjadi lebih aktif, sehingga menghasilkan kerak di kulit kepalanya. Selain itu, dugaan lain menyebutkan bahwa munculnya kerak di kulit kepala si kecil terjadi akibat pertumbuhan jamur dan bakteri alami , memang sih alesha itu gak bisa kalau tidak keramas lewat dari 3 hari jadi benar - benar harus rajin membersihkan rambut dan kulit kepalanya 2 hari sekali ditambah lagi alesha nih rambutnya ikal dan cepat kusut setiap disisir rambutnya susah diatur .
Solusi aku supaya keraknya rontok biasanya aku olesin minyak kelapa ke kulit kepala alesha lalu di gosok ringan menggunakan sisir supaya rontok tuh keraknya , setelah bersih lalu alesha keramas menggunakan MOMAMI Hairwash yang hypoallergenic Dermatologically Tested dan Non - irritant , tidak mengandung SLS dan Paraben dan yang paling penting tidak membuat mata si kecil pedih bila mata si kecil terkena busanya .
Kenapa aku pakai MOMAMI Happy hairwash karena mengandung royal jelly , soybean protein , rice bran oil dan kandungan lainnya yang pasti aman dan membuat kulit kepala alesha menjadi lebih bersih , lembab , menutrisi , menghaluskan dan melembabkan jaringan rambut si kecil dari akar hingga ujung .
Cara pemakaiannya juga mudah banget moms , cukup tuangkan sedikit Happy hair Wash dan pijat dengan lembut ke rambut dan kulit kepala yang basah dan bilas dengan air hangat hingga bersih .
Tips dari aku setelah keramas keringkan rambut si kecil terlebih dahulu ya sebelum disisir apalagi bila rambut si kecil sama seperti alesha kusut dan susah diatur , karena bila dalam keadaan basah disisirnya akan lebih sulit dan terasa menyakitkan untuk si kecil !
Alesha senang banget loh pakai MOMAMI Happy Hair Wash karena selain membuat rambut makin sehat wanginya lembut dan nyaman untuk dihirup .

Busanya juga soft banget alesha jadi semakin semangat bila keramas apalagi packagingnya juga menggemaskan
Nah moms untuk kalian yang penasaran mengenai semua produk MOMAMI kunjungi langsung ke instagramnya ya di @momami.id
Untuk pembeliannya kalian bisa klik disini Linktree

Komentar

  1. Rahasia rambut cantiknya alesha ya

    BalasHapus
  2. Waahh makasih mom udh rekomendasiin hair wash buat anak

    BalasHapus
  3. Wah.. lumayan dapet rekomendasi hair wash buat si kecil 😍😍 makasih mom cantik ❤

    BalasHapus
  4. Bisa jadi rekomendasi buat anak aku nih moms.. makasi infonya.. bakalan di coba nih

    BalasHapus
  5. Wah rekomendasi banget ya ini aku mau coba juga ah nih mom makasih ya infonya

    BalasHapus
  6. Bagus banget ya shampoo momami

    BalasHapus
  7. cantik banget alesha kalo pake shampoo momami

    BalasHapus
  8. Rambut halus dan wangi yaa

    BalasHapus
  9. Dulu anakku jg gini nih..
    Jadi tau kalo besok punya baby lagi mesti pake ini 🤭

    BalasHapus
  10. Aku baru nemuin juga di kulit kepala anakku. Ternyata itu hormon ya mam, makasih infonya ya mam. Mau beli juga ah buat anakku

    BalasHapus
  11. Shampoo nya bisa buat baby baru lahir enggak ya mom? Pengen kasih kado buat temen, kayaknya ini oke.

    BalasHapus
  12. Duli anakku dibawah 2 tahun kulit kepala nya berkerak, skrg udah engga. Hormon ternyata ya moms baru tau aku ttg ini

    BalasHapus
  13. Shampoo nyaaa bangus bgt siuh ini

    BalasHapus
  14. Produk bagus buat anak, 1 produk banyak manfaat, anak jadi rajin keramas deh

    BalasHapus

Posting Komentar