Langsung ke konten utama

𝙍𝙞𝙫𝙚𝙧𝙖 𝙔𝙤𝙪𝙩𝙝 𝙀𝙭𝙥𝙚𝙧𝙩 𝙈𝙚𝙣𝙜𝙖𝙩𝙖𝙨𝙞 𝙈𝙖𝙨𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙋𝙚𝙣𝙪𝙖𝙖𝙣 𝙋𝙖𝙙𝙖 𝙆𝙪𝙡𝙞𝙩 𝙒𝙖𝙟𝙖𝙝

Hai beauties kembali lagi nih sama review aku di blog ibu eby , Jadi ceritanya aku mendapatkan project dari Clozette Indonesia untuk mereview produknya Rivera Skincare Youth Expert yang pasti sudah aku try juga produknya dan selama pemakaian i feel fine and cocok untuk usia aku yang sudah mulai merasakan penuaan pada kulit wajah ..


Rivera Youth Expert  Caviar For Youthness
Merupakan perawatan kulit wajah yang dapat mengatasi masalah tanda - tanda penuaan , yang membuat kulit menjadi lebih lembut , lembab , halus , kencang dan kenyal , serta dari hasil uji tanda penuaan berkurang hingga 32 % dalam 4 minggu penggunaan Rivera Youth Expert , bahkan hasil yang didapat setelah pemakaian rutin selama 7 minggu dapat menurunkan tanda - tanda penuaan hingga 50 % ini merupakan Hasil uji real loh ..


BAHAN AKTIF
Teknologi Derma Aging System pada Rivera Youth Expert ini diformulasikan dengan kandungan Caviar extract yang merupakan telur ikan yang dikumpulkan dari ovarium ikan betina sturgeon yang kaya akan vitamin A , D , B1 , B2 , B6 , Co , Cu , P , Si , Zn Serta beberapa asam amino seperti glisin , lisin , histidin , arginin dan asparagin ..
Lalu mengandung Exclusive Peptide Complex , Peptide atau peptide merupakan bagian terkecil dari protein , protein inilah yang berfungsi sebagai pembentuk kolagen serta berperan penting dalam pembentukan elastin .
apa elastin itu ? Elastin adalah protein pada kulit dan jaringan tubuh yang membantu untuk menjaga kulit supaya fleksibel dan kencang ini yang aku googling ya di wikipedia tentang elastin , sampai sedetail itu aku cari tau supaya paham dengan produknya rivera ini jadi tau kan elastin ini .
Manfaat dari pemakaian rutin Rivera Youth Expert ini sangat terasa , Derma Aging Systemnya meningkatkan elastisitas kulit dengan cara meregenerasi sel - sel kulit yang rusak akibat paparan sinar UV , sebagai booster atau pendorong untuk meningkatkan produksi kolagen dikulit dan membantu mengontrol pembentukan melanin yang merupakan penyebab hitam pada kulit sehingga noda hitam pada wajah bisa tersamarkan .


Balancing Softener Rivera Youth Expert
Balancing softener atau bisa disebut Essence , Melengkapi perawatan skincare setiap wanita .
Perpaduan kandungan bahan aktif di Rivera Youth Expert Series ditambahkan Pure Bio - Hyaluronic Acid & Camelia Oil
Yang dapat memperbaiki kerusakan pada lapisan pelindung kulit terluar ( skin barrier ) dan mempertahankan kadar air di wajah sehingga kulit menjadi lebih lembut , cerah dan kenyal .
Manfaat utamanya :
[v] REPAIR
Memperbaiki kulit terluar (skin barrier)
[v] RESTORE
Mengembalikan dan menjaga kelembapan kulit
[v] REPLENISH
Mengembalikan elastisitas kulit sehingga kulit menjadi kenyal dan berkurangnya garis - garis halus diwajah
Teksturnya lembut tidak lengket dan mudah meresap menyatu dengan kulit wajah .


Fortifying Serum Rivera Youth Expert
Merupakan serum dengan tekstur gel ringan yang cepat menyerap ke dalam kulit wajah sehingga tidak terasa lengket yang diformulasikan dengan caviar extract dan exclusive peptide dengan teknologi Derma Aging System berbentuk partikel Nano , yang bekerja  secara optimal memperlambat terjadinya penuaan , memperbaiki tekstur kulit ,meningkatkan kelembapan , menutrisi kulit wajah  serta mengandung anti oksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat memicu kulit kusam .
Produk Rivera Youth Expert ini juga sudah teruji klinis ya beauties .
Aku baru baca nih kalau menurut pakar kecantikan Renne Rouleau mengatakan bahwa diusia 21 tahun adalah usia yang tepat untuk menggunakan produk kecantikan anti aging .


Jadi, kalau kalian sudah memasuki usia 20 tahun atau lebih, maka kalian perlu menggunakan produk anti-aging untuk mencegah penuaan pada kulit wajah .
So diusiaku yang sudah 29 tahun sudah pasti butuh banget produk kecantikan anti aging seperti Rivera Youth Expert ini karena semakin bertambah usia semakin bertambah juga permasalahan dikulit kita yang tanpa disadari .
Banyak sekali penyebab dari penuaan pada kulit wajah selain bertambahnya usia , Penyebab utama pada penuaan dini adalah paparan sinar matahari ini bahaya banget emang , namun proses penuaan pada kulit wajah tergantung pada seberapa banyak jumlah paparan sinar matahari yang masuk ke dalam kulit .
Semakin sering kalian terkena paparan sinar matahari maka sudah dipastikan semakin besar juga kemungkinan kulit kalian mengalami penuaan .


Segitu pentingnya ya produk anti aging , iya dong karena awet muda harus dengan perawatan , usaha dan doa yang paling utama tentunya , jangan lupa selipkan doa supaya awet muda terus ya beauties 😉 !
Oh iya aku juga mau kasih informasi penting banget untuk kalian yang mupeng mau banget punya Iphone 12 Pro , Caranya gimana ka ?
Yuk kepoin langsung ke instagramnya di @riveracosmetics dan ikuti challengenya , untuk info lebih lengkapnya lagi ! karena Rivera challenge hanya berlangsung sampai tanggal 8 juni 2021 .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

𝑰𝒌𝒖𝒕 𝑺𝒆𝒓𝒕𝒂 𝑫𝒖𝒌𝒖𝒏𝒈 𝑲𝒆𝒎𝒆𝒓𝒅𝒆𝒌𝒂𝒂𝒏 𝑨𝒏𝒂𝒌 𝑩𝒂𝒏𝒈𝒔𝒂 𝑩𝒆𝒓𝒔𝒂𝒎𝒂 𝑺𝑮𝑴 𝑬𝑲𝑺𝑷𝑳𝑶𝑹 𝑫𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝑰𝒌𝒖𝒕𝒊 𝑮𝒆𝒓𝒂𝒌𝒂𝒏 #𝑨𝒚𝒐𝑻𝒖𝒏𝒋𝒖𝒌𝑻𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏

Begitu berharga kegiatan yang diadakan oleh SGM EKSPLOR yang sangat peduli terhadap kemajuan anak bangsa dan saya pun ikut tunjuk tangan agar dapat membantu memberikan akses edukasi dan akses nutrisi untuk seluruh anak diindonesia agar lebih maju dan memiliki masa depan yang lebih baik lagi . Saya juga sangat setuju dengan artikel di  detik.com  bahwa 9 dari 10 anak indonesia masih menghadapi tantangan dalam pemenuhan akses terhadap nutrisi dan pendidikan , dan memang covid 19 ini memiliki dampak yang sangat buruk untuk banyak anak sehingga tidak mendapatkan akses edukasi dan nutrisi yang mumpuni apalagi terbatasnya waktu untuk keluar rumah dan hanya mengandalkan gadget sedangkan tidak semua anak memiliki gadget bahkan setelah diadakannya ppkm banyak penjual sayur yang terbatas untuk berjualan sehingga tidak semua ibu dapat memberikan nutrisi yang baik untuk anak karena dampak ekonomi juga yang membuat perekonomian masyarakat menengah kebawah membatasi banyak

𝗣𝗲𝗿𝗹𝗲𝗻𝗴𝗸𝗮𝗽𝗮𝗻 𝗠𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗕𝗮𝘆𝗶 𝗧𝗲𝗿𝗯𝗮𝗶𝗸 𝗕𝗣𝗔 𝗙𝗿𝗲𝗲

Sebagai seorang ibu memilih perlengkapan si kecil merupakan hal yang penting  apalagi untuk perlengkapan makannya , karena akan mempengaruhi kenyamanan  dan keamanan si kecil ketika makan dan minum . Dari dulu selagi kecil aku ingat sekali mama selalu membeli produk 𝐋𝐮𝐬𝐭𝐲𝐁𝐮𝐧𝐧𝐲 untuk adik - adikku dari perlengkapan makan dan juga botol susu , sehingga sudah  turun temurun aku tau produk 𝐋𝐮𝐬𝐭𝐲𝐁𝐮𝐧𝐧𝐲 juga menjadi pemakainya . Produk 𝐋𝐮𝐬𝐭𝐲𝐁𝐮𝐧𝐧𝐲 BPA Free dan aman juga nyaman digunakan oleh si kecil . Ketika makan anak sangat rentan dengan jatuhnya makanan dari mulut ataupun  tersedak ketika minum air , sehingga selain tugas ibu mendampingi si kecil ketika  makan dan minum , memberikan perlengkapan makan dan minum yang aman dan  nyaman juga menjadi tanggung jawab seorang ibu . Aku percaya pada produknya LustyBunny, siapa sih yang tidak tahu dengan  produknya 𝐋𝐮𝐬𝐭𝐲𝐁𝐮𝐧𝐧𝐲 yang sudah dengan mudah dapat ditemukan atau dibeli  dimanapun dengan harga yang terj

𝐌𝐚𝐦𝐚'𝐬 𝐂𝐡𝐨𝐢𝐜𝐞 𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐅𝐥𝐨𝐨𝐫 𝐂𝐥𝐞𝐚𝐧𝐞𝐫 𝐊𝐮𝐫𝐚𝐧𝐠𝐢 𝐖𝐨𝐫𝐫𝐲 𝐌𝐚𝐦𝐚

Hallo Assallamuallaikum selamat membaca blog ibu eby lagi ,, kali ini aku akan kasih tau salah satu produk andalan aku yang selalu aku pakai dirumah yang aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui dan membuat aku nyaman bersama si kecil untuk beraktivitas dilantai .. Biasanya aku tuh paling takut dan ribet banget soal lantai  apalagi membiarkan sikecil bermain dilantai karena seringkali sikecil selalu memasukkan tangan atau mainannya ke dalam mulut setelah bersentuhan dengan lantai dan lagi kekhawatiranku terhadap kotoran , bakteri , kuman dan toksin yang hinggap dilantai , terdengar lebay mungkin ya tapi kebersihan itu harus diutamakan demi kebaikan dan kesehatan bersama  .. Ini dia salah satu rangkaian produk dari mama's choice yang sudah terbuki aman , efektif , jujur , bebas toksin dan sepadan dengan nilai harga yang akan dikeluarkan oleh mama yaitu Mama's Choice Baby floor cleaner .. Karena selain memperhitungan soal harga sangat penting banget loh

𝐒𝐢 𝐃𝐨𝐮𝐛𝐥𝐞 𝐏𝐞𝐫𝐟𝐞𝐜𝐭 𝐘𝐚𝐧𝐠 𝐁𝐚𝐧𝐭𝐮 𝐌𝐞𝐧𝐢𝐧𝐠𝐤𝐚𝐭𝐤𝐚𝐧 𝐈𝐦𝐮𝐧 𝐓𝐮𝐛𝐮𝐡

Di tengah masa pandemi saat ini, menjalankan protokol Kesehatan dan meningkatkan imun tubuh menjadi hal wajib yang harus dilakukan setiap hari! Agar tetap bisa beraktivitas seperti biasa maka selain menjalankan gaya hidup sehat seperti makan makanan yang bernutrisi, minum air putih yang cukup, olahraga rutin dan lainnya, aku juga rutin mengonsumsi suplemen andalan aku, si “Double Perfect” dari CNI, yaitu  𝗪𝗲𝗹𝗹𝟯 𝗖-𝟱𝟬𝟬 𝗲𝘅𝘁𝗿𝗮 dan  𝗪𝗲𝗹𝗹𝟯 𝗗𝟯 𝟭𝟬𝟬𝟬𝗜𝗨 setiap hari! Karena 2 produk ini memiliki kandungan vitamin dan mineral yang telah terbukti menguatkan sistem imun kita loh! Jadi, 2 produk ini cocok banget dikonsumsi rutin untuk Proteksi Maksimal Di Kala Pandemi! Meskipun sudah vaksin namun kita tetap harus menjaga stamina dan imun tubuh sehingga asupan suplemen vitamin tetap harus dikonsumsi . Aku sudah percaya dengan suplemen vitamin dari CNI sejak lama karena sudah terbukti keunggulan dari manfaatnya , bersyukur sampai saat ini sudah sel

𝐋𝐎𝐑𝐄 𝐁𝐫𝐢𝐠𝐡𝐭𝐚𝐦𝐢𝐧 - 𝐂 𝐒𝐞𝐫𝐮𝐦 𝐘𝐚𝐧𝐠 𝐌𝐞𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤𝐢 𝐁𝐥𝐮𝐞 𝐋𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐏𝐫𝐨𝐭𝐞𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧

Hallo beauties mau ngeracun lagi nih aku mengenai perskincarean pastinya jadi stay tune dan baca sampai bawah ya  , Mencari produk yang cocok untuk kulit wajah itu rasanya seperti mencari jarum dalam jerami yaa secara klo tidak cocok sama suatu produk juga kan bahaya efeknya jadi beauties kalian mesti berhati - hati juga dalam pemilihan produk skincare sehari - hari jangan lupa cek bpom nya , ingredientsnya , expirednya , halal atau tidaknya , mudah didapatkan atau tidak dan harga yang cocok dikantong kalian .. Nah beauties aku lagi senang pakai LORE Brightamin C Serum yang pastinya selama 28 hari akan terlihat jelas hasilnya , kebetulan wajahku ini lagi kecapekan banget , kurang perawatan , kurang istirahat karena keseringan lihat gadget untuk bekerja sih , terus aku cari nih serum yang mengandung blue light protection yang katanya bisa melindungi kulit wajah kita dari sinar biru pada gadget , supaya kulit wajah aku tetap nyaman untuk melihat layar hp ataupun lapt

𝗦𝗲𝗻𝘁𝗿𝗮 𝗩𝗮𝗸𝘀𝗶𝗻𝗮𝘀𝗶 𝗣𝗿𝘂𝗱𝗲𝗻𝘁𝗶𝗮𝗹 𝗜𝗻𝗱𝗼𝗻𝗲𝘀𝗶𝗮

Program vaksinasi nasional merupakan salah satu upaya prioritas pemerintah Indonesia untuk membawa Indonesia segera keluar dari krisis k esehatan akibat pandemi. Apalagi pandemi ini masih terus ada dan mempengaruhi banyak aspek kehidupan . Untuk mendukung percepatan kesuksesan program tersebut, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), mengambil peran aktif dengan berkontribusi membuka sentra vaksinasi yang bertempat di area kantor Prudential Indonesia,  PRUUniversity, di lantai 2 Kota Kasablanka sejak 15 April 2021 sampai Desember 2021, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan puskesmas setempat. Ini merupakan kesempatan emas untuk kalian yang belum melakukan vaksin agar lebih aware dan segera melakukan vaksin karena sudah difasilitasi langsung oleh prudential juga dinas kesehatan . Hari ini, tepat setelah enam bulan beroperasi, sentra vaksinasi Prudential Indonesia telah memberikan lebih dari 41.000 dosis vaksin kepada lebih dari 22.000 peserta program vak

𝗞𝘂𝗹𝗶𝘁 𝗦𝗲𝗵𝗮𝘁 𝗖𝗲𝗿𝗮𝗵 𝗗𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗿𝗳𝗲𝗰𝘁𝗟𝗮𝗯 𝗕𝗿𝗶𝗴𝗵𝘁𝗲𝗻𝗶𝗻𝗴 𝗕𝗼𝗺𝗯 𝗦𝗲𝗿𝘂𝗺

Beauties welcome back lagi di review  blog ibu eby Kulit cerah menjadi idaman banyak orang  ya termasuk aku , karena aku memiliki tipe kulit yang sensitif sehingga aku harus memakai serum yang mencerahkan namun aman untuk kulit wajahku . Aku pakai PerfectLab Brightening Bomb Serum yang nyaman banget dipakai diwajah , tidak membuat kulit kering dan iritasi ✔ No Alcohol ✔ No Paraben ✔ No Fragrance ✔ No added Color ✔ BPOM PerfectLab Brightening Bomb Serum ini memiliki banyak kandungan bahan alami yang bagus untuk kulit ▪︎  𝐋𝐨𝐭𝐮𝐬 𝐄𝐱𝐭𝐫𝐚𝐜𝐭 Lotus memiliki sifat astringent yang alami sehingga dapat membantu memperbaiki tampilan pori-pori. Membuat mengatasi  jerawat  dan mengurangi tampilan noda di kulit wajah kulit pun jadi bersih dan tampak cerah. ▪︎  𝐆𝐚𝐥𝐚𝐜𝐭𝐨𝐦𝐲𝐜𝐞𝐬 𝐅𝐞𝐫𝐦𝐞𝐧𝐭 𝐅𝐢𝐥𝐭𝐫𝐚𝐭𝐞 Manfaat dari Galactomyces  dapat mengecilkan pori-pori   mengontrol sebum , mencerahkan kulit , mengatasi jerawat ,menghidrasi kulit , merev

𝐓𝐮𝐩𝐩𝐞𝐫𝐰𝐚𝐫𝐞 𝐂𝐥𝐚𝐬𝐬𝐲 𝐂𝐫𝐲𝐬𝐭𝐚𝐥𝐥𝐢𝐧𝐞 𝐒𝐞𝐦𝐩𝐮𝐫𝐧𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐒𝐚𝐣𝐢𝐚𝐧 𝐇𝐢𝐝𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐌𝐚𝐤𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚

Hallo semuanya welcome back again to my blog ibu eby ! Aku akan mereview salah satu produk dari Tupperware yang udah pasti aku juga udah banyak koleksi beberapa produknya dirumah untuk makan dan minum juga untuk bekal sekolah anak dan bekal kerja suami , aku juga suka  jadikan produknya tupperware sebagai hadiah loh saking bagus produknya .. Namun sekarang aku  mendapatkan kesempatan dari Clozette Indonesia untuk mereview langsung diblog aku mengenai salah satu produk favorit ibu - ibu nih di tupperware yaitu Tupperware Classy Crystalline yang produknya disajikan dengan nuansa modern dan stylish dengan kesegaran dan kilau elegan Classy Crystalline Nuansa Peach .. Ini dia beberapa produknya : ● Classy Crystalline Serving Platter 1L // 31.2 x 20.3 x 7.3 cm ● Classy Crystalline Saucy Server 1.8 L // 28.3 x 20.3 x 9.1 cm ● Classy Crystalline Oval Server 2.5 L // 31.2 x 20.3 x 11.2 cm ● Classy Crystalline Soup Server 2.7 L //28.3 x 20.3 x 11.8 cm ● dilengkapi dengan

𝗘𝘆𝗲 𝗧𝗿𝗲𝗮𝘁𝗺𝗲𝗻𝘁 𝗧𝗲𝗿𝗯𝗮𝗶𝗸 𝗡 𝗣𝗨𝗥𝗘 𝗠𝗮𝗿𝗶𝗴𝗼𝗹𝗱 𝗘𝘆𝗲 𝗣𝗼𝘄𝗲𝗿 𝗦𝗲𝗿𝘂𝗺 𝗖𝗼𝗻𝗰𝗲𝗻𝘁𝗿𝗮𝘁𝗲

Halo beauties , memasuki usia 30 tahun sebentar lagi menjadi satu masalah buat aku kenapa karena area disekitar mata ada lingkaran hitam seperti mata panda selain karena efek bergadang ini juga karena adanya penuaan yang dapat menyebabkan berkurangnya jumlah kolagen dikulit sekitar mata , sehingga kelopak mata terlihat lebih kendur dan berwarna cokelat atau kehitaman bahkan hingga timbul kerutan. Ada yang punya masalah mata panda seperti aku juga gak nih para pembaca setiaku ? Nah biasanya untuk mencegah aku sambil maskeran wajah ditutup timun atau tomat nih di kelopak mata , namun ada beragam cara kok untuk menghilangkan mata panda seperti yang kusebut tadi menggunakan bahan alami seperti timun dan tomat lalu bisa dikompres menggunakan air dingin atau juga bisa kompres dengan kantong teh celup, jangan lupa untuk menghindari mengkonsumsi kopi dan minuman beralkohol , tidur dengan waktu yang cukup hindari begadang dalam jangka waktu yang lama lalu ketika tidur

𝗟𝗮𝘀𝗲𝗿 𝗚𝗹𝗼𝘄𝗶𝗻𝗴 𝗱𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗽𝗲𝗹𝗮𝘆𝗮𝗻𝗮𝗻 𝘁𝗲𝗿𝗮𝗺𝗮𝗵 𝗱𝗶 𝗜𝗻 𝗣𝗲𝗿𝗳𝗲𝗰𝘁𝗶𝗼𝗻 𝗖𝗹𝗶𝗻𝗶𝗰 𝗛𝗮𝗹𝗺𝗮𝗵𝗲𝗿𝗮 𝗕𝗮𝗻𝗱𝘂𝗻𝗴

Halo beauties , dari judulnya saja pasti sudah tau dong klo aku baru aja melakukan treatment Laser glowing nih di salah satu klinik Estetika kecantikan di kota kembang yaitu  In Perfection Clinic  di jalan Halmahera , buat kalian yang belum tau jadi tempatnya ada didalam Halmahera Medika Lantai 4 yang pasti tempatnya mudah dijangkau dan kliniknya tuh bersih banget , ada ruang tunggunya free minum dan permen. Pelayanannya pun ramah sekali untuk treatmentnya sendiri ada beragam ya namun kali ini aku melakukan spesialis perawatan ala artis nih yaitu treatment laser glowing. Treatment laser glowing ini juga biasa dipakai treatment para artis hollywood seperti Miley Cyrus , Kim kardashian dan Madona yang awet muda selalu. Untuk treatmentnya sendiri dikerjakan langsung oleh spesialisnya ya dan pasti sudah melakukan protokol kesehatan jadi aman untuk treatment disini. Pertama wajah ku dibersihkan terlebih dahulu dan pembersihannya pun double cleansing loh. Lanjut