Langsung ke konten utama

𝙈𝙞𝙚 𝙂𝙖𝙜𝙖 𝙄𝙣𝙨𝙩𝙖𝙣𝙩 𝙍𝙖𝙨𝙖 𝙏𝙚𝙧𝙗𝙖𝙧𝙪 𝙔𝙖𝙣𝙜 𝙋𝙚𝙙𝙖𝙨𝙣𝙮𝙖 𝘽𝙞𝙠𝙞𝙣 𝙉𝙖𝙜𝙞𝙝


Hallo readers ada yang udah pada tau belum sama  GAGA mie instant dengan rasa pedas yang bikin nagih ?
Klo aku dari jaman masih sd biasa makan mie gaga goreng yang extra pedas tuh yang kemasan nya warna orange terus ga lama ini aku suka banget GAGA mie instant yang kuah rasa jalapeno yang rasa pedasnya mantul ..
Karena sekarang udah beragam rasa loh yang dihadirkan oleh GAGA dan udah hadir lagi varian barunya
Yaitu GAGA 100 EXTRA PEDAS GORENG CHIPOTLE
Yang menurutku sendiri rasa pedasnya itu udah pas banget , biasa aku makan bareng sama adik ku yang sama - sama pecinta pedas ..
Apalagi klo ditambah cuaca lagi hujan mantul deh dimasak dengan ditambahkan topping seperti bakso , daging dll ..


Sensasi pedas bagi kebanyakan orang dapat meningkatkan selera makan termasuk akupun kek.na kurang nikmat bila makan ga ada rasa pedasnya , bahkan bagi para pecinta makanan pedas serasa belum PUAS kalau menu yang disajikan tidak ada sensasi pedasnya.

Rasa Pedas itu sesuatu yang UNIK, walaupun mereka makan kepedasan sampai keluar keringat bahkan air mata tetap saja mau makan terus, dan para pecinta makanan pedas ini tidak pernah kapok meskipun udah sakit perut , malah kangen bahkan ketagihan , ayo siapa juga pecinta Pedas kek aku ..
Pertanyaannya adalah mengapa sensasi pedas ini bisa membuat ketagihan, ingin makan lagi dan lagi, serta dapat menambah nafsu makan, berdasarkan The British Medical Journal disebutkan bahwa makanan pedas memperbaiki mood, sensasi pedas dapat meningkat hormon yang membuat perasaan senang, bahkan makanan pedas dapat meringankan beban penat atau stress. Hal ini bisa kita rasakan setelah makan pedas kita merasa lebih bersemangat dan berenergi. Masih menurut journal tersebut, bahwa rasa pedas juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan karena senyawa dalam cabe yaitu capsaicin membantu tubuh membakar lebih banyak kalori, meredakan gejala flu karena capsaicin membantu mengeluarkan keringat serta memperlancar pernafasan.
Berita baik bagi pecinta makanan pedas, saat ini kalau menginginkan makanan pedas yang praktis dan enak kini telah hadir menu makanan pedas yang menggugah selera yaitu GAGA 100 Extra Pedas, mie instan dengan variant pedas, tekstur mienya lembut dan kenyal, terbuat dari terigu berkualitas. Rasa pedas yang terdapat diproduk ini memiliki sensasi pedas yang berbeda, yaitu :
1. GAGA 100 Extra Pedas Goreng Jalapeno dan GAGA 100 Extra Pedas Kuah Jalapeno.
 Memiliki tingkat kepedasan di level 5.
 Sensasi pedasnya cabai Jalapeno yang berasal dari Mexico. Sudah diketahui bahwa cabai terpedas didunia berasal dari Mexico.
 Praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit.
2. GAGA 100 Extra Pedas Goreng Lada Hitam.
 Memiliki tingkat kepedasan di level 3.
 Pedasnya Lada Hitam yang berasal dari rempahan lada hitam berkualitas terbaik.
 Praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit.
3. GAGA 100 Extra Pedas Kuah Soto.
 Memiliki tingkat kepedasan di level 2.
 Pedasnya Kuah Soto berasal dari cabai hijau berkualitas terbaik.
 Praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit.

Setelah sukses meluncurkan ketiga varian rasa pedas diatas, PT. Jakarana Tama meluncurkan varian baru GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle.
 Memiliki tingkat kepedasan di level 3.
 Sensasi pedasnya cabai Chipotle yang berasal dari Mexico. Sudah diketahui bahwa cabai terpedas didunia berasal dari Mexico.
 Praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit.
Produk varian baru tersebut diluncurkan melalui marketplace GAGA Official Store Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Lazada, Ralali pada bulan November dan akan di distribusikan oleh PT. Sinar Mas Distribution pada awal tahun secara nasional.
Jadi buat kalian yang penasaran banget pengen nyobain GAGA mie instant rasa barunya , kalian sudah bisa segera coba dan rasakan kenikmatannya dengan membeli di toko online karena sudah bisa dipesan sejak bulan November 2020 dan toko offiline pada awal tahun 2021.

Kalian juga bisa kunjungi seluruh sosial medianya GAGA biar bisa terus update dibawah ini :

Digital Asset GAGA 100 EXTRA PEDAS :
Brand/Product Channel Nama Akun 
GAGA 100 EKSTRA PEDAS FACEBOOK
GAGA 100 EKSTRA PEDAS INSTAGRAM
GAGA 100 EXTRA PEDAS YOUTUBE

Bisa juga Pesan pengiriman online melalui WhatsApp : 0821.2484.8042

Varian lengkap Rasa GAGA mie instant
 GAGA Mie Instant
 GAGA 100 Extra Pedas
 GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle
 Cabai Mexico
 Cabe Mexico
 Chipotle cabai Mexico
 Chipotle cabe Mexico
 GAGA 100 Extra Pedas Goreng Jalapeno
 GAGA 100 Extra Pedas Goreng Lada Hitam
 GAGA 100 Extra Pedas Kuah Soto.
 Jalapeno cabai Mexico
 Jalapeno cabe Mexico

  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

𝑰𝒌𝒖𝒕 𝑺𝒆𝒓𝒕𝒂 𝑫𝒖𝒌𝒖𝒏𝒈 𝑲𝒆𝒎𝒆𝒓𝒅𝒆𝒌𝒂𝒂𝒏 𝑨𝒏𝒂𝒌 𝑩𝒂𝒏𝒈𝒔𝒂 𝑩𝒆𝒓𝒔𝒂𝒎𝒂 𝑺𝑮𝑴 𝑬𝑲𝑺𝑷𝑳𝑶𝑹 𝑫𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝑰𝒌𝒖𝒕𝒊 𝑮𝒆𝒓𝒂𝒌𝒂𝒏 #𝑨𝒚𝒐𝑻𝒖𝒏𝒋𝒖𝒌𝑻𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏

Begitu berharga kegiatan yang diadakan oleh SGM EKSPLOR yang sangat peduli terhadap kemajuan anak bangsa dan saya pun ikut tunjuk tangan agar dapat membantu memberikan akses edukasi dan akses nutrisi untuk seluruh anak diindonesia agar lebih maju dan memiliki masa depan yang lebih baik lagi . Saya juga sangat setuju dengan artikel di  detik.com  bahwa 9 dari 10 anak indonesia masih menghadapi tantangan dalam pemenuhan akses terhadap nutrisi dan pendidikan , dan memang covid 19 ini memiliki dampak yang sangat buruk untuk banyak anak sehingga tidak mendapatkan akses edukasi dan nutrisi yang mumpuni apalagi terbatasnya waktu untuk keluar rumah dan hanya mengandalkan gadget sedangkan tidak semua anak memiliki gadget bahkan setelah diadakannya ppkm banyak penjual sayur yang terbatas untuk berjualan sehingga tidak semua ibu dapat memberikan nutrisi yang baik untuk anak karena dampak ekonomi juga yang membuat perekonomian masyarakat menengah kebawah membatasi banyak

𝗣𝗲𝗿𝗹𝗲𝗻𝗴𝗸𝗮𝗽𝗮𝗻 𝗠𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗕𝗮𝘆𝗶 𝗧𝗲𝗿𝗯𝗮𝗶𝗸 𝗕𝗣𝗔 𝗙𝗿𝗲𝗲

Sebagai seorang ibu memilih perlengkapan si kecil merupakan hal yang penting  apalagi untuk perlengkapan makannya , karena akan mempengaruhi kenyamanan  dan keamanan si kecil ketika makan dan minum . Dari dulu selagi kecil aku ingat sekali mama selalu membeli produk 𝐋𝐮𝐬𝐭𝐲𝐁𝐮𝐧𝐧𝐲 untuk adik - adikku dari perlengkapan makan dan juga botol susu , sehingga sudah  turun temurun aku tau produk 𝐋𝐮𝐬𝐭𝐲𝐁𝐮𝐧𝐧𝐲 juga menjadi pemakainya . Produk 𝐋𝐮𝐬𝐭𝐲𝐁𝐮𝐧𝐧𝐲 BPA Free dan aman juga nyaman digunakan oleh si kecil . Ketika makan anak sangat rentan dengan jatuhnya makanan dari mulut ataupun  tersedak ketika minum air , sehingga selain tugas ibu mendampingi si kecil ketika  makan dan minum , memberikan perlengkapan makan dan minum yang aman dan  nyaman juga menjadi tanggung jawab seorang ibu . Aku percaya pada produknya LustyBunny, siapa sih yang tidak tahu dengan  produknya 𝐋𝐮𝐬𝐭𝐲𝐁𝐮𝐧𝐧𝐲 yang sudah dengan mudah dapat ditemukan atau dibeli  dimanapun dengan harga yang terj

𝐌𝐚𝐦𝐚'𝐬 𝐂𝐡𝐨𝐢𝐜𝐞 𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐅𝐥𝐨𝐨𝐫 𝐂𝐥𝐞𝐚𝐧𝐞𝐫 𝐊𝐮𝐫𝐚𝐧𝐠𝐢 𝐖𝐨𝐫𝐫𝐲 𝐌𝐚𝐦𝐚

Hallo Assallamuallaikum selamat membaca blog ibu eby lagi ,, kali ini aku akan kasih tau salah satu produk andalan aku yang selalu aku pakai dirumah yang aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui dan membuat aku nyaman bersama si kecil untuk beraktivitas dilantai .. Biasanya aku tuh paling takut dan ribet banget soal lantai  apalagi membiarkan sikecil bermain dilantai karena seringkali sikecil selalu memasukkan tangan atau mainannya ke dalam mulut setelah bersentuhan dengan lantai dan lagi kekhawatiranku terhadap kotoran , bakteri , kuman dan toksin yang hinggap dilantai , terdengar lebay mungkin ya tapi kebersihan itu harus diutamakan demi kebaikan dan kesehatan bersama  .. Ini dia salah satu rangkaian produk dari mama's choice yang sudah terbuki aman , efektif , jujur , bebas toksin dan sepadan dengan nilai harga yang akan dikeluarkan oleh mama yaitu Mama's Choice Baby floor cleaner .. Karena selain memperhitungan soal harga sangat penting banget loh

𝐒𝐢 𝐃𝐨𝐮𝐛𝐥𝐞 𝐏𝐞𝐫𝐟𝐞𝐜𝐭 𝐘𝐚𝐧𝐠 𝐁𝐚𝐧𝐭𝐮 𝐌𝐞𝐧𝐢𝐧𝐠𝐤𝐚𝐭𝐤𝐚𝐧 𝐈𝐦𝐮𝐧 𝐓𝐮𝐛𝐮𝐡

Di tengah masa pandemi saat ini, menjalankan protokol Kesehatan dan meningkatkan imun tubuh menjadi hal wajib yang harus dilakukan setiap hari! Agar tetap bisa beraktivitas seperti biasa maka selain menjalankan gaya hidup sehat seperti makan makanan yang bernutrisi, minum air putih yang cukup, olahraga rutin dan lainnya, aku juga rutin mengonsumsi suplemen andalan aku, si “Double Perfect” dari CNI, yaitu  𝗪𝗲𝗹𝗹𝟯 𝗖-𝟱𝟬𝟬 𝗲𝘅𝘁𝗿𝗮 dan  𝗪𝗲𝗹𝗹𝟯 𝗗𝟯 𝟭𝟬𝟬𝟬𝗜𝗨 setiap hari! Karena 2 produk ini memiliki kandungan vitamin dan mineral yang telah terbukti menguatkan sistem imun kita loh! Jadi, 2 produk ini cocok banget dikonsumsi rutin untuk Proteksi Maksimal Di Kala Pandemi! Meskipun sudah vaksin namun kita tetap harus menjaga stamina dan imun tubuh sehingga asupan suplemen vitamin tetap harus dikonsumsi . Aku sudah percaya dengan suplemen vitamin dari CNI sejak lama karena sudah terbukti keunggulan dari manfaatnya , bersyukur sampai saat ini sudah sel

𝐋𝐎𝐑𝐄 𝐁𝐫𝐢𝐠𝐡𝐭𝐚𝐦𝐢𝐧 - 𝐂 𝐒𝐞𝐫𝐮𝐦 𝐘𝐚𝐧𝐠 𝐌𝐞𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤𝐢 𝐁𝐥𝐮𝐞 𝐋𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐏𝐫𝐨𝐭𝐞𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧

Hallo beauties mau ngeracun lagi nih aku mengenai perskincarean pastinya jadi stay tune dan baca sampai bawah ya  , Mencari produk yang cocok untuk kulit wajah itu rasanya seperti mencari jarum dalam jerami yaa secara klo tidak cocok sama suatu produk juga kan bahaya efeknya jadi beauties kalian mesti berhati - hati juga dalam pemilihan produk skincare sehari - hari jangan lupa cek bpom nya , ingredientsnya , expirednya , halal atau tidaknya , mudah didapatkan atau tidak dan harga yang cocok dikantong kalian .. Nah beauties aku lagi senang pakai LORE Brightamin C Serum yang pastinya selama 28 hari akan terlihat jelas hasilnya , kebetulan wajahku ini lagi kecapekan banget , kurang perawatan , kurang istirahat karena keseringan lihat gadget untuk bekerja sih , terus aku cari nih serum yang mengandung blue light protection yang katanya bisa melindungi kulit wajah kita dari sinar biru pada gadget , supaya kulit wajah aku tetap nyaman untuk melihat layar hp ataupun lapt

𝗦𝗲𝗻𝘁𝗿𝗮 𝗩𝗮𝗸𝘀𝗶𝗻𝗮𝘀𝗶 𝗣𝗿𝘂𝗱𝗲𝗻𝘁𝗶𝗮𝗹 𝗜𝗻𝗱𝗼𝗻𝗲𝘀𝗶𝗮

Program vaksinasi nasional merupakan salah satu upaya prioritas pemerintah Indonesia untuk membawa Indonesia segera keluar dari krisis k esehatan akibat pandemi. Apalagi pandemi ini masih terus ada dan mempengaruhi banyak aspek kehidupan . Untuk mendukung percepatan kesuksesan program tersebut, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), mengambil peran aktif dengan berkontribusi membuka sentra vaksinasi yang bertempat di area kantor Prudential Indonesia,  PRUUniversity, di lantai 2 Kota Kasablanka sejak 15 April 2021 sampai Desember 2021, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan puskesmas setempat. Ini merupakan kesempatan emas untuk kalian yang belum melakukan vaksin agar lebih aware dan segera melakukan vaksin karena sudah difasilitasi langsung oleh prudential juga dinas kesehatan . Hari ini, tepat setelah enam bulan beroperasi, sentra vaksinasi Prudential Indonesia telah memberikan lebih dari 41.000 dosis vaksin kepada lebih dari 22.000 peserta program vak

𝗞𝘂𝗹𝗶𝘁 𝗦𝗲𝗵𝗮𝘁 𝗖𝗲𝗿𝗮𝗵 𝗗𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗿𝗳𝗲𝗰𝘁𝗟𝗮𝗯 𝗕𝗿𝗶𝗴𝗵𝘁𝗲𝗻𝗶𝗻𝗴 𝗕𝗼𝗺𝗯 𝗦𝗲𝗿𝘂𝗺

Beauties welcome back lagi di review  blog ibu eby Kulit cerah menjadi idaman banyak orang  ya termasuk aku , karena aku memiliki tipe kulit yang sensitif sehingga aku harus memakai serum yang mencerahkan namun aman untuk kulit wajahku . Aku pakai PerfectLab Brightening Bomb Serum yang nyaman banget dipakai diwajah , tidak membuat kulit kering dan iritasi ✔ No Alcohol ✔ No Paraben ✔ No Fragrance ✔ No added Color ✔ BPOM PerfectLab Brightening Bomb Serum ini memiliki banyak kandungan bahan alami yang bagus untuk kulit ▪︎  𝐋𝐨𝐭𝐮𝐬 𝐄𝐱𝐭𝐫𝐚𝐜𝐭 Lotus memiliki sifat astringent yang alami sehingga dapat membantu memperbaiki tampilan pori-pori. Membuat mengatasi  jerawat  dan mengurangi tampilan noda di kulit wajah kulit pun jadi bersih dan tampak cerah. ▪︎  𝐆𝐚𝐥𝐚𝐜𝐭𝐨𝐦𝐲𝐜𝐞𝐬 𝐅𝐞𝐫𝐦𝐞𝐧𝐭 𝐅𝐢𝐥𝐭𝐫𝐚𝐭𝐞 Manfaat dari Galactomyces  dapat mengecilkan pori-pori   mengontrol sebum , mencerahkan kulit , mengatasi jerawat ,menghidrasi kulit , merev

𝐓𝐮𝐩𝐩𝐞𝐫𝐰𝐚𝐫𝐞 𝐂𝐥𝐚𝐬𝐬𝐲 𝐂𝐫𝐲𝐬𝐭𝐚𝐥𝐥𝐢𝐧𝐞 𝐒𝐞𝐦𝐩𝐮𝐫𝐧𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐒𝐚𝐣𝐢𝐚𝐧 𝐇𝐢𝐝𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐌𝐚𝐤𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚

Hallo semuanya welcome back again to my blog ibu eby ! Aku akan mereview salah satu produk dari Tupperware yang udah pasti aku juga udah banyak koleksi beberapa produknya dirumah untuk makan dan minum juga untuk bekal sekolah anak dan bekal kerja suami , aku juga suka  jadikan produknya tupperware sebagai hadiah loh saking bagus produknya .. Namun sekarang aku  mendapatkan kesempatan dari Clozette Indonesia untuk mereview langsung diblog aku mengenai salah satu produk favorit ibu - ibu nih di tupperware yaitu Tupperware Classy Crystalline yang produknya disajikan dengan nuansa modern dan stylish dengan kesegaran dan kilau elegan Classy Crystalline Nuansa Peach .. Ini dia beberapa produknya : ● Classy Crystalline Serving Platter 1L // 31.2 x 20.3 x 7.3 cm ● Classy Crystalline Saucy Server 1.8 L // 28.3 x 20.3 x 9.1 cm ● Classy Crystalline Oval Server 2.5 L // 31.2 x 20.3 x 11.2 cm ● Classy Crystalline Soup Server 2.7 L //28.3 x 20.3 x 11.8 cm ● dilengkapi dengan

𝗘𝘆𝗲 𝗧𝗿𝗲𝗮𝘁𝗺𝗲𝗻𝘁 𝗧𝗲𝗿𝗯𝗮𝗶𝗸 𝗡 𝗣𝗨𝗥𝗘 𝗠𝗮𝗿𝗶𝗴𝗼𝗹𝗱 𝗘𝘆𝗲 𝗣𝗼𝘄𝗲𝗿 𝗦𝗲𝗿𝘂𝗺 𝗖𝗼𝗻𝗰𝗲𝗻𝘁𝗿𝗮𝘁𝗲

Halo beauties , memasuki usia 30 tahun sebentar lagi menjadi satu masalah buat aku kenapa karena area disekitar mata ada lingkaran hitam seperti mata panda selain karena efek bergadang ini juga karena adanya penuaan yang dapat menyebabkan berkurangnya jumlah kolagen dikulit sekitar mata , sehingga kelopak mata terlihat lebih kendur dan berwarna cokelat atau kehitaman bahkan hingga timbul kerutan. Ada yang punya masalah mata panda seperti aku juga gak nih para pembaca setiaku ? Nah biasanya untuk mencegah aku sambil maskeran wajah ditutup timun atau tomat nih di kelopak mata , namun ada beragam cara kok untuk menghilangkan mata panda seperti yang kusebut tadi menggunakan bahan alami seperti timun dan tomat lalu bisa dikompres menggunakan air dingin atau juga bisa kompres dengan kantong teh celup, jangan lupa untuk menghindari mengkonsumsi kopi dan minuman beralkohol , tidur dengan waktu yang cukup hindari begadang dalam jangka waktu yang lama lalu ketika tidur

𝗟𝗮𝘀𝗲𝗿 𝗚𝗹𝗼𝘄𝗶𝗻𝗴 𝗱𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗽𝗲𝗹𝗮𝘆𝗮𝗻𝗮𝗻 𝘁𝗲𝗿𝗮𝗺𝗮𝗵 𝗱𝗶 𝗜𝗻 𝗣𝗲𝗿𝗳𝗲𝗰𝘁𝗶𝗼𝗻 𝗖𝗹𝗶𝗻𝗶𝗰 𝗛𝗮𝗹𝗺𝗮𝗵𝗲𝗿𝗮 𝗕𝗮𝗻𝗱𝘂𝗻𝗴

Halo beauties , dari judulnya saja pasti sudah tau dong klo aku baru aja melakukan treatment Laser glowing nih di salah satu klinik Estetika kecantikan di kota kembang yaitu  In Perfection Clinic  di jalan Halmahera , buat kalian yang belum tau jadi tempatnya ada didalam Halmahera Medika Lantai 4 yang pasti tempatnya mudah dijangkau dan kliniknya tuh bersih banget , ada ruang tunggunya free minum dan permen. Pelayanannya pun ramah sekali untuk treatmentnya sendiri ada beragam ya namun kali ini aku melakukan spesialis perawatan ala artis nih yaitu treatment laser glowing. Treatment laser glowing ini juga biasa dipakai treatment para artis hollywood seperti Miley Cyrus , Kim kardashian dan Madona yang awet muda selalu. Untuk treatmentnya sendiri dikerjakan langsung oleh spesialisnya ya dan pasti sudah melakukan protokol kesehatan jadi aman untuk treatment disini. Pertama wajah ku dibersihkan terlebih dahulu dan pembersihannya pun double cleansing loh. Lanjut