5 REKOMENDASI KADO UNTUK BAYI BARU LAHIR ANTI MAINSTREAM

Mama's Choice Revitalizing Sheet mask dengan bahan alami


Hai semuanya kalian suka merawat wajah ga nih ? Apalagi di musim panas ,karena dicuaca yang panas seperti saat ini sering banget yang mengalami masalah kulit kering dan kusam termasuk aku .
Untuk mengatasi kulit kusam dan kering aku biasanya me time maskeran nih pakai sheet mask terus sambil nonton drakor deh , jangan lupa camilannya ya ma , ada yang sama juga tidak nih mama suka maskeran pakai sheet mask seperti aku , boleh komen ya dikomentar ..
Aku paling suka pakai sheet mask yang mengandung bahan alami dan mempunyai sensasi yang dingin dan menyejukan juga tidak memiliki wangi yang menyengat karena kulitku pun juga tipe yang sensititf terhadap produk yang berbahan kimia .
Nah , beberapa minggu ini aku sedang senang pakai sheet mask dari Mama's Choice karena reviewnya bagus dan aman untuk semua usia , pas aku lihat kandungannya alami jadi langsung aja aku coba dan ketagihan karena hasilnya memuaskan dong .
Mama's Choice Revitalizing Sheet Mask


Dengan terbatasnya pilihan produk yang aman dan bebas toksin khusus untuk ibu hamil dan menyusui di indonesia, Mama's Choice bersama para ahli , ibu , ayah , praktisi terbaik nya menyediakan rangkaian produk yang aman , halal , natural , serta teruji melalui hasil klinis dan riset .
Aman yang tidak hanya LOLOS BPOM , namun juga memilih bahan terbaik , mengeliminasi bahan toksin berbahaya untuk perkembangan janin , bayi dan kesehatan diri para mama .
"Aman dari hati , Untuk Mama dan Bayi"
Mama's Choice berusaha mengurangi kekhawatiran dalam perjalanan para ibu dari awal kehamilan hingga membesarkan si kecil #KurangiWorry

Mama's Choice SHEET MASK ini ada 2 varian yaitu


• Soothing Protective Sheet Mask  Tea Tree and Cucumber
Tea tree yang mengandung antioksidan alami untuk kulit wajah berjerawat dan Cucumber yang merupakan sumber vitamin B alami seperti niacin dan riboflavin , serta vitamin c dan antioksidan .
Efek yang terasa setelah pemakaian Mama's Choice Soothing Protective ini  kulit menjadi lebih tenang , terasa kenyal dan segar alami , Mama's Choice Soothing Protective Sheet mask sheet ini akan merawat kulit wajah yang bermasalah karena bakteri penyebab jerawat dan minyak berlebih


• Revitalizing Sheet Mask Centella Asiatica & Honey

Centella Asiatica merupakan tanaman yang kaya akan antioksida dan dilengkapi dengan kandungan vitamin untuk kulit wajah kering dan kusam .
Honey merupakan sumber nutrisi alami seperti vitamin dan mineral yang bermanfaat bagi kulit .
Dengan Centella Asiatica dan Honey kulit wajah yang kering dan kusam akan terawat dan kulit menjadi tampak glowing , kenyal juga terhidrasi alami .

Manfaat dari Centella Asiatica :
Mengurangi Peradangan Kulit
Mempercepat Penyembuhan Luka
Membantu Mengatasi Jerawat
Anti-penuaan
Menjaga Kelembapan Kulit
Mengurangi Selulit dan Striae
Tekstur dari maskernya juga tidak lengket dan sudah terasa sejuk sejak awal tersentuh tangan ..
Centella di Indonesia juga biasanya dikenal sebagai daun pegagan serta dikenal memiliki kandungan flavonoid dan asam amino tinggi yang bermanfaat untuk kesehatan kulit, seperti anti-aging, melawan jerawat, melembapkan, serta memberi rasa sejuk bagi kulit , pantes aja pas Mama's Choice Revitalizing sheet mask berasa banget sejuknya nih muka ..
Varian Sheet Mask yang mengandung centella Asiatic dan Honey ini menjadi favorit banget buat aku

Mama's choice memang membantu sekali untuk membuat kulit wajah tetap cantik dengan membuat suatu produk yang halal dan terbuat dari bahan yang alami , apalagi ya klo hormon pada kulit wajah membuat tidak percaya diri ..

Biasanya penyebab permasalahan dikulit adalah perubahan hormon saat remaja , hamil dan menyusui yang membuat kulit wajah rentan berjerawat , karena itu wajib banget untuk memilih masker yang terbuat dari bahan yang bukan bahan kimia yang mengiritasi , aku juga mau kasih info baiknya lagi Mama's Choice Revitalizing Sheet mask ini ternyata merupakan Masker biodegradable yang bisa hancur sendiri loh , ramah lingkungan dan tidak menambah sampah , yang paling aku suka wanginya segar dan lembut , sudah halal , sangat aman digunakan untuk semua umur , baik remaja , ibu hamil dan menyusui ..
Mama's Choice revitalizing juga sudah Bebas paraben , alkohol dan parfume yang dapat membuat iritasi pada kulit yang sensitif so aman banget deh untuk dipakai pada kulit yang sensitif ..

Cara pakainya sangat mudah cuci terlebih dahulu wajah dengan Mama's Choice Gentle Face Wash sampai bersih lalu lepaskan masker dari kemasan dan sesuaikan dengan wajah gunakan selama 15 - 20 menit , lepaskan deh maskernya dan pijat lembut serum yang tersisa pada wajah ..
Kulit wajah sudah siap glowing mama !
Perawatan yang simple tidak perlu memakan waktu banyak atau ke klinik kecantikan kan ma , di rumah juga kita sudah bisa merawat diri yang pasti merawat diri dengan serangkaian produknya Mama's Choice ya ma .

Buat kalian yang penasaran dan pengen coba sama Sheet Mask nya Mama's Choice kalian bisa beli di sini Mama's Choice

Kulit wajah sehat glowing bukan angan - angan lagi ya ma , selamat mencoba !

Komentar

  1. Asyik, suka dengan kata-kata kulit sehat dan glowing bukan angan-angan semata! OTW ke Mama's Choice

    BalasHapus
  2. Wah mantap nih mom aku jadi pengen juga

    BalasHapus

Posting Komentar