5 REKOMENDASI KADO UNTUK BAYI BARU LAHIR ANTI MAINSTREAM

Calming Tummy Oil Mama's Choice dapat dipakai sebagai minyak telon

Kenyaman Buah hati adalah hal terpenting untuk para mama karena bila si kecil nyaman mama jadi tenang , begitupun sama halnya denganku apalagi klo punya bayi yang kulitnya sensitif sangat sulit untuk menemukan produk yang cocok dan sesuai ..



Mama's choice lagi - lagi membuat satu produk yang dapat memberikan kenyamanan pada si kecil juga rasa tenang pada hati para mama yaitu Calming tummy oil dengan lavender dan nutmeg yang 100% Natural , hypoallergenic dan sudah pasti teruji secara dermatologis yang mampu meredakan gangguan pencernaan , membantu bayi tidur lebih nyenyak dan anti kolik loh ma !

Terinspirasi dari tempat teraman bayi, yakni pelukan seorang Mama, Mama's



Choice semakin mengembangkan rangkaian produk Baby Series ..

Dengan memastikan bahwa semua formula dalam rangkaian Baby Series telah melalui penelitian ilmiah dan sains oleh para ahli, Mama's Choice menghadirkan produk bayi yang benar-benar aman layaknya pelukan Mama yang berkontak langsung dengan kulit bayi.

‘Aman’ bagi kami tidak hanya lolos BPOM, namun juga memilih bahan yang terbaik
serta mengeliminasi bahan toksin berbahaya untuk perkembangan bayi dan kesehatan diri..

Dengan tagline, “Aman dari Hati, Untuk Mama dan Bayi”, melalui rangkaian

produk Mama’s Choice Baby Series, Mama's choice ingin membantu Mama memberikan yang terbaik bagi keluarga dan Buah Hati #SeamanPelukanMama


Awalnya aku bingung banget ketika mencari oil khusus untuk pijat anak terutama untuk mengatasi gangguan pencernaan pada si kecil karena si kecil sering banget masuk angin , kembung  hingga kolik nah setelah tau mama's choice punya Calming tumny oil aku buru - buru beli dan langsung cobain memakai produknya ..

cara memakainya pun mudah sekali sama seperti ketika memakai minyak telon tinggal tuangkan secukupnya Mama's choice calming tummy oil pada telapak tangan , lalu oleskan pada bagian dada , perut dan telapak kaki , si kecil jadi hangat deh tubuhnya ..



Mama's Choice Calming Tummy Oil ini juga aman dan cocok untuk digunakan setiap hari terutama sehabis mandi dan bisa dipakai berulang ketika dalam kondisi cuaca yang sedang dingin dan bisa juga dijadikan sebagai minyak telon sangat aman untuk kulit bayi yang sensitif ..

Karena Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil ini juga merupakan Minyak telon serbaguna, yang diformulasikan khusus untuk membantu mengatasi bayi rewel dan kolik , Cocok untuk memijat bayi dan menghangatkan bayi setelah mandi.
Juga membantu menenangkan perut kembung bayi.
Sangat aman dipakai setiap hari karena bisa membuat bayi tidur lebih nyenyak
Beberapa kandungan dalam Mama's Choice Calming Tummy Oil

》 Nutmeg Oil

Membantu meredakan gangguan pencernaan dan perut kembung melalui pijatan pada perut

》 Lavender Oil

Membantu menenangkan dan mengatasi gejala sakit perut melalui pijatan ringan pada perut

》 Chamomile Oil

Merelaksasi melalui pijatan agar bayi tidur lebih nyenyak

Anakku ini memang memiliki kulit yang cukup sensitif bila tidak cocok dengan satu produk atau kandungan bahan tertentu didalamnya kulitnya akan langsung  mengalami iritasi kemerahan hingga gatal - gatal nah Mama's Choice Calming Tummy Oil ini aman untuk kulit bayi dan aromanya pun hangat bikin rileks dan tidak menyengat ..



Mama's choice calming tummy oil Cocok juga untuk mama yang suka melakukan baby spa rutin pada si kecil bisa digunakan untuk memijat bayi apalagi bila bayi masih menyusu ya seringkali bayi mengalami kolik nah cocok nih untuk memijat bayi kolik karena kan biasanya bayi yang sering mengalami kolik juga akan sering rewel ya ma ..

Aku kasih tau ya ini dia tips dari Mama's choice untuk memijat bayi kolik yang rutin aku terapkan juga sehari - hari pada si kecil :









Untuk memberikan ketenangan dan tidur yang lebih berkualitas untuk bayi mama wajib banget nih pakai produknya Mama's Choice Calming tummy Oil ini untuk dijadikan juga sebagai minyak telon dengan kombinasi 3 essential Oil alami yang bermanfaat untuk menenangkan dan relaksasi sekaligus membantu meredakan gangguan pencernaan pada bayi yang sudah pasti terbuat dari 100% bahan alami dan tanpa parfum ..
Si kecil bahagia , Mama jadi ikut lega !


Mama’s Choice Calming Tummy Oil bisa dipakai juga untuk memijat bayi yang rewel 

Buat para mama yang udah baca blog aku gimana nih bagus banget kan produknya aku udah buktikan sendiri khasiatnya yuk mama kita buat nyaman si kecil dan hati mama ..

Mama kalian bisa membeli Mama’s Choice Calming Tummy Oil dengan gratis ongkir di sini

Mama's Choice Calming Tummy Oil

Jangan lupa order ya dan langsung kasih tau juga gimana rasanya setelah pemakaian Mama's choice calming tummy oil ini pada si kecil di kolom komentar 😃

Komentar

  1. Aku jg udh pakai ini mamas choice calming tummy oil buat anak ku mom bagus wanginya enak

    BalasHapus
  2. Wah berarti Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil ini multifungsi ya bun, selain buat mengatasi kembung juga bisa untuk pijat. Produknya aman buat si kecil, jadi gak khawatir lagi ya mom

    BalasHapus

Posting Komentar